Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Tipe Dan Bentuk Wajah Pria Tampan


Aktivitas untuk membaca karakter dari bentuk wajah seseorang  ini sangat populer di Negara Cina, lho.  Bahkan, ternyata bagian-bagian yang ada di wajah, seperti mata, telinga, dan juga hidung dapat mencerminkan kepribadian dari seseorang. Wah, Anda pasti sudah sangat penasaran kan seperti apa cara membaca karakter dari bentuk wajah? Yuk, simaklah penjelasannya di bawah ini.

Bentuk Wajah

Wajah Bulat

KalauAnda punya wajah bulat, Andamempunyai tingkat emosional yang juga sanggat tinggi. Andamerupakan orang yang perasa dan juga perhatian. Wajah berbentuk bulat ini juga menunjukkan kepandaian, menyukai sesuatu hal yang praktis, dan juga dinamis. Eh, wajah bulat ini nggak selalu ditemukan pada orang gemuk, ya.

Contohnya : Martha Tilaar, Jaya Suprana.

Wajah Kotak

Orang yang mempunyai bentuk wajah kotak merupakan tipe orang yang cenderung sangat agresif, ambisius, dan juga lebih dominan. Mereka mempunyai sebuah prinsip yang kuat, sehingga mereka nggak pernah mudah terpengaruh oleh orang lain. Orang yang berwajah kotak juga mempunyai pemikiran-pemikiran yang analitis dan sangat bisa diandalkan.

Contohnya : Thomas Alva Edison, Benny Murdani.

Wajah Oval

Anda yang mempunyai wajah oval merupakan seorang pekerja keras. Andasangat dipercaya banyak orang untuk selalu memberikan sebuah solusi. Andajuga cenderung mempunyai fisik yang atletis dan menciptakan rasa narsis berlebihan, dimana itu bisa sangat merusak hubunganmu dengan orang lain.

Contohnya: Mark Zuckerberg

Wajah Segitiga

Ada dua tipe dalam bentuk wajah segitiga. Wajah segitiga ke atas dan jga wajah segitiga ke bawah. Orang yang mempunyaibentuk wajah segitiga ke atas akan mempunyai lebar dahi yang berukuran lebih kecil daripada lebar rahangnya. Mereka merupakan orang yang sangat menyenangkan untuk dimintai saran ataupun solusi. Mereka juga sangat mampu mempengaruhi orang lain.

Wajah dengan segitiga ke arah bawah mempunyai lebar dahi yang lebih besar jika di bandingkan dengan lebar rahangnya. Mereka mempunyai karakter yang sangat murah hati dan juga suka belajar. Mereka merupakan orang-orang yang sangat kreatif dan mempunyai kepekaan yang tinggi, ketahui aura glow magic cream jakarta pemuith wajah bahan alami.

Kebanyakan orang-orang dengan bentuk wajah segitiga adalah orang-orang yang sangat temperamen dan mudah sekali emosi.

Contohnya : Karikaturis GM Sudharta.