Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Jual Aura Glow Cream Asli Murah Jogja

Jual Aura Glow Cream Asli Murah Jogja WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Sudah pernah pakai produk kecantikan Aura Glow? Jika sista belum pernah menggunakan produk kecantikan dari Aura Glow, segera coba jika tidak ingin menyesal. Kenapa? Karena produk Aura Glow adalah produk kecantikan kelas premium sis.

Tidak percaya kalau Aura Glow itu produk kecantikan kelas premium? Baca dulu artikel ini sebelum menganggap Aura Glow produk kecantikan murahan. Sekaligus cek juga penawaran harga jual Aura Glow asli spesial dari kami distributor Aura Glow resmi.

Aura Glow, Produk Kecantikan Berkelas Buatan Dalam Negeri

Ya, mungkin sista menganggap produk Aura Glow adalah produk luar. Produk ini adalah produk buatan dalam negeri sis. Namun jangan anggap produk ini tidak bermutu ya sis.

Karena sampai sekarang, kualitas produk Aura Glow justru setara dengan produk kecantikan luar. Menariknya, meskipun kualitasnya setara, harga jual Aura Glow sangat terjangkau untuk kantong wanita Indonesia.

Aura Glow mulai dipasarkan pada tahun 2013. Sampai sekarang, sudah ada banyak sekali wanita yang merasakan khasiat luar biasa dari produk Aura Glow. Mau lihat perbedaan setelah menggunakan Aura Glow dan sebelumnya? Cek testimoni pelanggan kami berikut ini:


Selain kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, Aura Glow juga sudah mengantongi ijin BPOM lo sis. Hal ini menandakan bahwa produk Aura Glow memang aman untuk digunakan. Buktinya, sampai sekarang tidak ada pelanggan kami yang mengalami masalah akibat menggunakan produk Aura Glow asli.

Hati-Hati Dengan Produk Aura Glow yang Dijual Dengan Harga Sangat Murah

Aura Glow memang sudah tidak perlu lagi diragukan keampuhannya dalam memutihkan dan mengatasi masalah pada kulit wajah. Namun masalahnya hal tersebut dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.

Ada banyak produk Aura Glow palsu yang mulai dijual bebas di pasaran. Mayoritas produk Aura Glow palsu dijual dengan iming-iming harga super murah. Sayangnya, banyak sista yang tertipu dan memilih membeli produk Aura Glow palsu yang sebenarnya justru lebih mahal dari harga jual Aura Glow cream yang asli.

Harga Aura Glow Asli

Mungkin sista masih belum tau berapa harga cream aura glow original sebenarnya. Berikut ini adalah harga asli dari masing-masing paket Aura Glow:

Paket Aura Glow untuk kulit normal

Paket ini terdiri dari 3 macam produk berikut ini:

Aura Glow day cream

Aura Glow night cream

Sabun collagen

Harga jual cream aura glow per paket Rp 170.000

Paket Aura Glow untuk kulit berjerawat

Paket ini terdiri dari 4 macam produk berikut ini:

Aura Glow day cream

Aura Glow night cream

Cream anti acne

Sabun anti acne

Harga per paket Rp 210.000

Harga Promo Aura Glow Asli

Tunggu dulu sis, harga yang kami sebutkan adalah harga normal produk Aura Glow asli. Namun dalam beberapa waktu, kami akan memberikan harga promo khusus langsung dari distributor Aura Glow resmi.

Pada saat promo ini berlangsung, harga masing-masing paket Aura Glow asli tersebut menjadi:

Paket Aura Glow untuk kulit normal menjadi Rp 160.000/paket.

Paket Aura Glow untuk kulit jerawat menjadi Rp 195.000/paket.

Harga jual Aura Glow murah tersebut berlaku untuk pembelian 2 paket sekaligus. Karena itu, ajak 1 teman sista untuk mencoba produk Aura Glow asli. Kami tidak mengetahui berapa lama promo ini berlangsung. Jadi sebaiknya manfaatkan kesempatan langka ini untuk mendapatkan Aura Glow asli dengan harga dibawah harga jual Aura Glow Jogja, Surabaya, Jakarta, maupun kota-kota besar lainnya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918