Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Harga Aura Glow Paket Normal Asli, Membuat Kulit Lebih Bersih

Harga Aura Glow Paket Normal Asli, Membuat Kulit Lebih Bersih WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sering minder gara-gara kulit wajah kusam dan gelap? Mungkin saja pacar atau suami Sista sering melirik perempuan lain yang kulitnya putih? Sista bisa-bisa tambah minder.

Kabar baiknya Sist, masalah itu bisa diatasi. Kami memiliki jalan keluar yang paling pas untuk situasi Sista tersebut. Solusinya adalah Paket Normal dari Aura Glow.

Sista akan merasakan perubahan yang luar biasa dengan menggunakan produk Aura Glow ini. Wajah yang lebih putih akan didapatkan dengan harga aura glow magic beauty Paket Normal yang murah.

Banyak konsumen kami yang sudah membuktikan sendiri khasiat dari Aura Glow. Sista bisa membaca sebagian testimoninya berikut ini:




Aman kah Paket Normal dari Aura Glow Ini?

Sista mungkin bertanya-tanya apakah produk dari Aura Glow ini aman. Jangan khawatir! Kami sudah ada izin resmi dari BPOM untuk berjualan. Semua produk yang kami miliki di sini sudah masuk di daftar BPOM.

Kalau Sista ingin membuktikan di situs resmi BPOM silahkan saja. Nomor kami sudah terdaftar. Jadi Sista tak perlu merasa cemas menggunakan Aura Glow.

Apakah Produk Aura Glow Ini Asli?

Kami hanya menjual produk-produk asli dari Aura Glow. Semua produk yang kami kirimkan dijamin asli 100%. Sista tak perlu merasa khawatir untuk hal ini.

Tapi kewaspadaan Sista ini sangatlah tepat. Ada banyak produk palsu Aura Glow yang dijual di mana-mana. Kalau Sista tak hati-hati bisa saja salah beli. Kulit pun jadi tambah rusak.

Sista bisa melihat keaslian produk Aura Glow dari daftar komposisinya. Pada daftar komposisi Aura Glow yang asli akan tertulis bahan “Aqua”. Sementara produk palsu menuliskan “Water” di komposisi tersebut.

Apa Manfaat Paket Normal dari Aura Glow Ini?

Sista bakal banyak merasakan kegunaan dari Paket Normal milik Aura Glow. Dengan harga aura glow paket normal yang murah, Sista bakal merasakan:

·         Kulit menjadi lebih kencang.
·         Warna kulit jadi lebih cerah dan putih.
·         Pori-pori Sista mengecil.
·         Flek hitam di wajah menghilang.
·         Kulit tak lagi merah-merah layaknya kepiting rebus.

Namun Sista harus tahu kalau Produk Normal Aura Glow hanya untuk kulit normal. Kulit Sista tak boleh ada jerawat atau sensitif.

Berapa Harga Produk Normal Aura Glow?

Harga Aura Glow asli untuk Produk Normal yang kami tawarkan sangat murah. Satu paket Produk Normal kami hargai Rp170.000,00. Ini harga khusus buat Sista dari kami.

Kalau Sista mau membeli grosir ada harga yang spesial. Hubungi kami dulu kalau Sista mau beli jumlah banyak. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Kapan Efeknya Terasa?

Sista akan merasakan efek dari Aura Glow ini dalam waktu 2-3 minggu. Setelah digunakan rutin tentunya. Sista akan melihat kulit wajah jadi tambah putih dan mulus.


Para pelanggan kami sudah membuktikannya sejak lama. Kapan giliran Sista?