Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Ciri Ciri Wajah Terbakar Sinar Matahari


Seringkali melakukan aktivitas di bawah terik sinar matahari dan di tempat yang tidak ada penyerapan sinar matahari seperti pohon, membuat kulit Anda menjadi terbakar atau sunburn. Apalagi jika sedang beraktivitas Anda tidak melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Lalu bagaimana cara untuk mengatasi sunburn ini?

Tinggal di wilayah yang beriklim tropis dengan paparan sinar matahari sepanjang tahun membuat kita akan kesulitan menghindari paparan sinar matahari secara langsung sehingga resiko kulit terbakar atau yang biasa disebut sunburn menjadi tinggi. Ciri-ciri kulit yang mengalami sunburn yaitu memerah dan berubah warna menjadi lebih gelap, kemudian akan terasa perih terutama pada bagian kulit yang terekspos langsung dari sinar matahari seperti tangan, punggung dan wajah.

Seorang dokter spesialis kulit dan kelamin menyatakan bahwa pancaran matahari mempunyai intensitas yang tinggi pada pukul 10.00 sampai 15.00. Karena itu, pada jam-jam tersebut sebaiknya disarankan untuk menghindari pancaran sinar matahari secara langsung, serta menghindari tempat seperti kolam renang, lapangan dan juga pantai supaya kulit tidak terbakar.

Mencegah Sunburn.

Lalu bagaimanakah mencegah supaya tidak mengalami sunburn terutama jika harus melakukan aktivitas di bawah sinar matahari? Berikut beberapa kiatnya:

Menggunakan sunblock atau tabir surya untuk dapat melindungi kulit dari sinar mataharilangsung. Ketika digunakan sunblock akan menyerap ke dalam kulit dan akan melindungi kulit sehingga pancaran sinar matahari tidak dapat langsung masuk ke lapisan dalam permukaan kulit. Sunblock digunakan selamakurang lebih 30 menit sebelum kulit terserang matahari. Pilihlah Sunblock SPF 30 jika Anda sering beraktivitas di bawah terik sinar matahari, sementara jika tidak cukup melindungi Anda bisa menggunakan sunblock SPF 15. Penggunaan sunblock diulang setiap 1 sampai 2 jam sekali karena daya serap sunblock tidak akan bertahan lama.

Jika ingin berenang di kolam renang atau di pantai sebaiknya gunakanlah Sunblock yang water resistant sehingga tidak akan mudah luntur oleh air dan juga keringat. Sunblock biasa akan mudah luntur apabila terkena keringat atau air sehingga fungsinya tidak akan menjadi maksimal.

Menggunakan busana yang memiliki lengan panjang dan tertutup supaya bagian tubuh terhindar dari sengatan sinar mataharilangsung. Selain itu, hindarilah warna busana yang gelap seperti hitam karena warna gelap dapat menyerap sinar matahari. Dianjurkan untuk menggunakan warna yang terang karena warna terang dapat memantulkan sinar matahari sehingga kulit tidak akan mudah terbakar dan menjadi gelap.

Wajah yang terbakar matahari akan menimbulkan beberapa masalah baru untuk seperti, wajah menjadi kusam, wajah mudah keriput, wajah terlihat kering, wajah di tumbuhi jerawat, wajah bernoda dan flek hitam serta masih ada masalah lainnya. Untuk dapat mengatasi masalah wajah ini Anda dapat menggunakan Aura Glow Magic Beauty. Sebuah perawatan kecantikan yang sudah dipercaya sejak dahulu untuk membuat kulit wajah menjadi sehat dan cantik.


Selain itu, harga krim aura glow sangat murah dan produk ini juga dikenal sangat aman karena terbuat dari bahan-bahan alami dan telah disesuaikan dengan iklim tropis diwilayah Indonesia. Produk ini juga telah terdaftar secara resmi di BPOM. Jadi sudah terbukti sangat aman digunakan untuk melakukan perawatan kulit wajah.