Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Distributor Paket Perawatan Aura Glow Asli di Malang

Distributor Paket Perawatan Aura Glow Asli di Malang WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa tidak pede dengan wajah yang tampak kusam? Memiliki masalah kulit wajah yang disertai dengan tanda penuaan dini, kerutan, flek dan lainnya? Jangan takut dan minder, Sista! Berikut ini Kami tawarkan solusinya.

Mengatasi kulit wajah kusam bisa dilakukan dengan menggunakan paket perawatan wajah aura glow depok secara rutin dari sekarang. Kami berikan harga spesial yang terjangkau untuk semua pelanggan di Indonesia.

Terbukti, pelanggan Aura Glow Malang yang rutin memesan paket yang Kami tawarkan selalu bertambah setiap harinya. Bukan cuma pelanggan di Malang, tapi pelanggan di kota-kota lainnya pun sudah berhasil membuktikan khasiat paket perawatan Aura Glow yang Kami jual.

Apakah pemakaian paket perawatan Aura Glow aman?

Ya. Memakai paket perawatan Aura Glow sangat aman. Sista tak perlu takut dengan adanya efek samping atau hal-hal buruk yang mengganggu dengan memakai Aura Glow untuk merawat wajah.

Keamanan penggunaan Aura Glow sudah terjamin karena memiliki nomor BPOM dan lulus uji sesuai standar. Lagipula, bahan dan komposisi dalam produk Aura Glow juga alami sehingga aman digunakan.

Formulanya diracik berdasarkan kebutuhan kulit dan karakteristik wajah mayoritas masyarakat di Indonesia. Alhasil, wajah cerah yang Sista impikan pun bisa didapatkan.

Apa saja manfaat yang ditawarkan dari pemakaian Aura Glow?

Manfaat penggunaan paket perawatan Aura Glow sangat beragam. Karena tersedia dalam 2 pilihan jenis paket yang berbeda fungsinya, maka pilihlah paket yang tepat dan sesuai kebutuhan Sista.

Bagi Sista yang punya kulit wajah normal, gunakanlah paket Aura Glow normal. Paket ini bisa membuat wajah terlihat cerah, terasa lembut dan terbebas dari tanda penuaan dini. Kerut, flek hitam dan lainnya bisa diantisipasi.

Sedangkan bila Sista memiliki kulit wajah yang sering berjerawat, pilihlah Aura Glow jerawat agar masalah tersebut tidak datang lagi. Paket ini juga dapat mengatasi jerawat yang membandel di wajah sekaligus mencerahkan kulit. Artinya, noda bekas jerawat pun bisa diatasi.

Semua manfaat tersebut terlihat sejak 2 hingga 3 minggu penggunaan rutin. Beberapa testimoni di bawah ini membuktikan bukti nyata yang diperoleh para pelanggan Kami:




Apakah paket perawatan Aura Glow yang Kami jual asli?

Tentu saja. Kami menjual paket perawatan Aura Glow asli karena Kami distributor yang resmi. Kami layani pembelian paket aura glow cream bpom secara eceran dan grosir. Jadi, Sista tak perlu merasa khawatir.

Bila terbukti Kami menjual produk yang palsu, Kami berikan jaminan uang kembali 100% dari uang yang sudah Sista berikan. Kami juga bertanggung jawab penuh atas pengiriman barang. Jadi, garansi juga diberikan bila paket yang Sista pesan tidak datang-datang.

Adakah cara yang bisa dilakukan untuk bedakan produk palsu dan original?

Ya. Salah satu cara mengenali perbedaan antara produk Aura Glow asli dan palsu bisa dilihat melalui kemasan krim siang dan malam.

Di bagian bawah kemasan atau tepatnya label komposisi bahan, tertera jelas perbedaan diantara keduanya. Yang asli menulis kata “Aqua”. Namun produk palsu mencantumkan kata “Water” di awal.

Berapa harga untuk satu paket perawatan Aura Glow normal dan jerawat?

Paket normal Kami jual seharga Rp 170.000,-. Sista mendapat sabun, krim siang sekaligus krim malam untuk perawatan kurang lebih satu bulan.

Sedangkan krim dan sabun anti jerawat serta krim siang dan malam dalam paket jerawat Kami banderol seharga Rp 210.000,-.

Sebagai Aura Glow distributor resmi di Indonesia, Kami siap berikan penawaran harga spesial yang lebih murah untuk pemesanan grosiran. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.