Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Jual Aura Glow Cream Murah Surabaya

Jual Aura Glow Cream Murah Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Berapa banyak pengeluaran sista selama 1 bulan untuk membeli produk-produk kecantikan? Dan apakah semua produk kecantikan yang sista beli memang mampu membuat kulit wajah sista tampak lebih menawan dari sebelumnya?

Jika sampai saat ini sista masih belum merasakan adanya perubahan apapun pada kulit wajah sista, maka kenapa sista harus membuang-buang uang sista untuk membeli produk kecantikan tersebut?

Sudah pernahkah sista mendengar tentang aura glow di jogja? Banyak wanita yang lebih memilih produk kecantikan Aura Glow lo sis sekarang. Selain Karen harga jual Aura Glow yang murah, produk kecantikan tersebut juga memberikan khasiat yang luar biasa.

Mau tau lebih banyak tentang produk Aura Glow? Yuk cari tau lebih banyak tentang produk Aura Glow di artikel ini.

Apa Sih Manfaat yang Bisa Sista Dapatkan dari Aura Glow?

Sis, Aura Glow itu banyak manfaatnya lo. Jika digunakan secara teratur, kurang lebih selama 2 minggu sampai 3 minggu sista sudah bisa merasakan beberapa manfaat dari Aura Glow seperti berikut ini:

Wajah menjadi lebih putih.

Kulit wajah menjadi lebih halus karena Aura Glow membantu mengecilkan pori-pori kulit.

Bekas jerawat dan flek hitam mulai tersamarkan.

Jerawat bisa dikurangi dan bahkan dicegah.

Sel-sel kulit mati menjadi lebih cepat digantikan dengan sel-sel yang baru.

Banyak kan manfaat yang bisa sista dapatkan dari produk Aura Glow? Tidak heran kan jika banyak sista yang lebih memilih produk ini dibandingkan dengan produk kecantikan lain?

Apakah memang benar Aura Glow bisa memberikan semua manfaat tersebut? Cek langsung sis kebenaran manfaat dari Aura Glow tersebut dari testimoni sista-sista berikut ini:


Aura Glow Sudah Mengantongi Ijin BPOM

Tak perlu khawatir sis kalau menggunakan produk Aura Glow. Sista tidak akan mengalami efek samping apapun. Semua itu disebabkan karena bahan-bahan yang digunakan memang adalah bahan alami.

Aura Glow tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti merkuri yang saat ini banyak digunakan pada produk kecantikan yang dijual di pasaran.

Sebagai bukti bahwa Aura Glow sangat aman untuk digunakan, produk ini sudah mengantongi ijin dari BPOM. Jadi sista tidak perlu lagi ragu untuk mencoba menggunakan Aura Glow.

Aura Glow Dijual Dengan Harga yang Sangat Terjangkau

Melihat semua kelebihan dari Aura Glow, mungkin sista berpikir harga jual Aura Glow cream pasti sangat mahal. Tenang sis. Produk kecantikan Aura Glow tidak akan menguras kantong sista.

Berikut adalah harga dari masing-masing paket produk Aura Glow:

Paket normal yang terdiri dari 3 macam produk (Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, dan sabun collagen) dijual dengan harga Rp 170.000 saja.

Paket jerawat yang terdiri dari 4 macam produk (Aura Glow day cream, Aura Glow night cream, cream anti acne, dan sabun anti acne) dijual dengan harga Rp 210.000 saja.

Bandingkan harga jual Aura Glow tersebut dengan harga produk kecantikan lain. Harga Aura Glow jelas lebih murah sis. 

Promo Aura Glow Khusus dari Distributor Resmi

Jika sista mau mulai mencoba produk Aura Glow, ini adalah saat yang tepat. Kenapa? Karena sista bisa mendapatkan Aura Glow dengan harga yang jauh lebih murah lagi. 

Bagaimana cara mendapatkan Aura Glow dengan harga yang lebih murah lagi? Caranya adalah dengan membeli 2 paket sekaligus. Untuk pembelian 2 paket sekaligus, sista akan mendapatkan potongan harga. Berikut adalah harga paket Aura Glow jika sista membeli 2 paket sekaligus:

Paket harga aura glow acne / jerawat dijual dengan harga Rp 195.000/paket

Paket normal dijual dengan harga Rp 160.000/paket

Perlu sista ketahui, harga jual Aura Glow murah ini tidak berlangsung selamanya. Kami hanya memberikan promo ini dalam beberapa waktu saja lo. Selain itu, harga tersebut bukan hanya harga jual Aura Glow Surabaya saja sis. Harga tersebut berlaku untuk semua wilayah di Indonesia. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918