Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Harga Aura Glow Acne Asli, Murah dan Ampuh Bersihkan Jerawat

Harga Aura Glow Acne Asli, Murah dan Ampuh Bersihkan Jerawat WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Siapa sih yang suka dengan wajah yang berjerawat? Sista kemungkinan besar juga pernah mengalami hal menyebalkan ini, bukan?

Kalau wajah penuh dengan jerawat, rasanya sungguh tak tega melihat ke cermin. Wajah jadi merah-merah dan sakit karena radang. Kemudian, flek-flek hitam dan bekas jerawat juga ikut muncul. Belum lagi rasa minder yang membuat tak berani melihat wajah orang lain.

Kenapa Bisa Jerawat?

Sista, tahukah kamu kenapa jerawat timbul? Di bidang kedokteran, penyebabnya adalah:

·         Minyak yang berlebih pada wajah bisa menyumbat pori-pori kulit. Tumpukan minyak ini penyebab jerawat.
·         Bakteri juga bisa menyebabkan jerawat. Bakteri berkembang biak, lalu menyumbat pori-pori. Daerah sekitar pori-pori pun jadi iritasi dan radang.
·         Campuran bakteri dan sel-sel kulit mati yang menumpuk juga jadi biang keladi. Sel kulit menebalkan kulit, membuat bintik hitam muncul.

Parahnya, jerawat biasanya bakal datang lagi. Beberapa malah sulit disembuhkan. Paling sering bakal membuat wajah Sista jadi penuh bekas jerawat.

Tapi sekarang Sista tenang saja. Solusinya sudah di depan mata.  Pakai saja Aura Glow Acne.

Aura Glow Acne untuk Solusi

Meskipun harga Aura Glow Acne sangat terjangkau, keampuhannya tak kalah dengan yang mahal. Ini karena bahan-bahan di dalam aura glow paket flek dan Acne yang berkhasiat.

Berikut beberapa manfaat yang bakal Sista rasakan:

·         Bisa mengecilkan pori-pori.
·         Mengobati jerawat sehingga muka bersih
·         Menghilangkan bekas jerawat
·         Mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati
·         Membuat flek-flek di wajah jadi hilang
·         Membuat kulit kencang dan bebas kerutan

Banyak dari pelanggan kami yang sudah membuktikan bahwa Aura Glow Acne memang berkhasiat. Wajah jadi bersih dan juga lebih putih. Sista bisa membaca sebagian testimoni pelanggan kami berikut ini:


Aman kah Aura Glow Acne Ini?

Sangat aman! Aura Glow Acne sudah terdaftar secara resmi di BPOM. Sista jadi tak perlu khawatir lagi dengan kualitasnya.

Semua produk yang dikeluarkan oleh aura glow magic cream bpom bisa Sista periksa nomornya di website BPOM resmi. Sista akan melihat bahwa semua produknya sudah ada di dalam daftar. Tenang saja!

Yakin Produk Ini Asli?

Kami sangat yakin! Hanya produk Aura Glow asli yang kami jual di sini. Sista bisa mengeceknya sendiri ketika membeli.

Memang tak salah jika Sista waspada. Banyak produk palsu yang memang berkeliaran. Tapi tentu ada cara membedakannya. Coba Sista lihat di bawah botol krim malam dan siang. Di komposisi Aura Glow asli, akan tertulis “Aqua”. Di produk palsu, tulisannya adalah “Water”.

Kapan Hasil Aura Glow Acne Bisa Kelihatan?

Sista akan bisa melihat hasil dari Aura Glow Acne setelah memakainya selama 2-3 minggu. Gunakan dengan teratur untuk melihat hasilnya.

Wajah Sista akan jadi lebih bersih dan bebas dari jerawat. Kepercayaan diri Sista pun akan meningkat drastis. Pelanggan kami yang lain bisa membuktikannya.

Berapa Harganya?

Harga Aura Glow asli untuk paket jerawat yang kami tawarkan untuk Sista murah saja. Untuk Aura Glow Acne, Sista cukup membayar Rp210.000,00.

Ini adalah harga Aura Glow Acne khusus dari kami sebagai distributor. Sista pun akan lebih hemat ketika belanja. Kalau mau beli grosir, hubungi saja kami. Harga khusus bakal kami berikan ke Sista. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Garansi nya?

Semua produk Aura Glow yang kami jual kami berikan garansi uang kembali 100%. Ini termasuk kalau Sista menerima barang palsu atau barang tak sampai.