Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Harga Aura Glow Acne yang Asli BPOM

Harga Aura Glow Acne yang Asli BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Semakin lama ada semakin banyak produk kosmetik yang dijual ke pasaran. Hanya saja semuanya tak menjamin manfaat nyata bahkan produk dengan harga yang tinggi sekalipun.

Tak jarang bahkan yang justru menyebabkan masalah baru di kulit seperti munculnya jerawat. Tentunya Sista harus lebih berhati-hati dalam memilih untuk dapatkan produk yang aman.

Cobalah produk pemutih asli Indonesia yang banyak direkomendasikan oleh ahli kecantikan ini yaitu Aura Glow.

Sebagian tentunya masih awam dan bertanya-tanya berapa harga kosmetik dengan manfaat untuk memutihkan kulit tersebut?. Namun jangan khawatir karena harga krim aura glow jakarta dibandrol cukup murah.

Tak sampai jutaan rupiah Sista sudah bisa merasakan manfaat seperti perawatan kulit profesional.

Adakah jaminan aman menggunakan produk tersebut?

Dengan hadirnya beragam produk kosmetik untuk manfaat sama yaitu sekedar memutihkan tentunya sangat banyak.

Hanya saja sebagai konsumen yang cerdas Sista tentunya harus bisa membedakan mana produk yang benar-benar aman digunakan dan tidak.

Aura Glow ini tak ada dipasarkan tanpa lulus uji BPOM, Sista bisa langsung cek di laman resmi badan pengawas obat dan makanan tersebut dengan nomor:

Day cream: NA18140101111.
Night Cream: N A18140101110.
Sabun : 18130500533.

Keamanan untuk Aura Glow ini tak hanya ditunjang dari lulus dari BPOM saja, melainkan juga sudah menjadi anjuran untuk beberapa ahli kecantikan terkemuka. Kandungan bahan yang ada di dalamnya dijamin alami.

Bagaimana cara membedakan antara Aura Glow yang asli dan palsu?

Bukan hal yang mustahil seandainya banyak oknum curang yang menjual Aura Glow palsu. Kandungan bahan berbahaya dengan harga terkadang jauh lebih mahal.

Tetapi Sista jangan khawatir ya, sedikit tips yang dapat Anda pakai untuk membedakan mana produk yang asli dan palsu berikut ini, yaitu:

  1. Pada kandungan bahan atau komposisi Sista dapat melihatnya dari air. Umumnya produk asli menggunakan nama Aqua pada label kemasan, berbeda dengan Aura Glow Asli yang justru menyebutkannya sebagai bahan water.
  2. Memiliki segel dengan hologram, semua produk aslinya dibekali dengan segel. Tentunya bukan sekedar segel saja, melainkan khusus dibuat dengan hologram sehingga membuat produknya nampak berkelas.
  3. Warna kemasan, produk yang asli memiliki warna kemasan pink agar ungu lebih cerah dibandingkan dengan Aura Glow palsu yang warnanya justru lebih pekat.
  4. Harga Aura Glow yang asli umumnya lebih mahal, distributor memberikan tawaran harga sesuai dengan bahan asli yang digunakan.


Berapa harga Aura Glow BPOM?

Produk yang sudah lulus dari uji BPOM tersebut terbagi atas 2 pilihan yaitu paket untuk kulit normal dengan paket khusus kulit berjerawat atau acne.

Bagi Sista yang memiliki jenis kulit normal hanya bermasalah dengan warna gelap dan kusam maka dapat membeli dengan harga 170 ribu rupiah saja.

Sedangkan untuk Sista dengan keluhan mencangkup jerawat juga maka tak perlu khawatir. Kami memberikan harga super mewah hanya 210 ribu rupiah pada paket ini dengan tambahan cream untuk mengatasi jerawat.

Apa saja yang didapatkan dalam produk?

Sesuai dengan harga krim wajah aura glow Acne Sista akan dapatkan 1 buah cream siang, 1 buah cream malam. Tambahan sabun muka dan cream untuk mengatasi masalah jerawat.

Sedangkan produk untuk kulit normal sedikit berbeda. Sista hanya akan mendapatkan rangkaian 1 buah cream siang, 1 buah cream malam dan juga sabun muka.


Segera pesan sekarang juga untuk harga termurah. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918