Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Jual Aura Glow Cream Asli Jakarta

Jual Aura Glow Cream Asli Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918
Sudah pernah coba produk Aura Glow? Sudah banyak lo sis yang beralih ke produk kecantikan merek Aura Glow ini. Awalnya, mereka juga merasa ragu-ragu seperti sista saat ini. Namun setelah mencoba, mereka mulai merasakan perbedaan pada kulit wajah.

Penasaran dengan produk Aura Glow? Mau tau seperti apa sih efek setelah menggunakan Aura Glow secara teratur itu? Mau tau juga tentang berapa sih harga jual Aura Glow itu? Temukan jawabannya di artikel ini.

Bukti Aura Glow Memang Efektif Meningkatkan Kecantikan Wajah

Sista mungkin masih ragu untuk mencoba menggunakan produk Aura Glow. Hal itu wajar. Mungkin sista belum mengetahui seberapa baik produk Aura Glow ini.

Mau tau efek setelah menggunakan Aura Glow selama beberapa waktu? Perhatikan perubahan penampilan sista-sista berikut ini:


Dulu, mereka juga sama seperti sista. Mereka juga merasa ragu-ragu untuk mencoba menggunakan produk Aura Glow. Namun setelah mencoba, mereka tidak mau berpindah ke produk kecantikan lain. Kenapa?

Karena aura magic glow adalah produk kecantikan yang dapat memberikan sejuta kelebihan. Mau tau apa saja kelebihan dari produk Aura Glow? Ini kelebihannya:

Aman

Memilih produk kecantikan harus diawali dengan memastikan tingkat keamanannya. Aura Glow adalah produk kecantikan yang dijamin aman karena sudah mendapatkan ijin BPOM.

Alami

Produk kecantikan yang paling baik adalah yang terbuat dari bahan alami. Karena dengan dibuat dari bahan alami, produk kecantikan jelas bebas dari efek samping.

Nah, Aura Glow ini juga adalah produk kecantikan yang dibuat menggunakan bahan alami dan bahkan bahannya non hewani lo sis.

Lengkap

Produk krim aura glow juga sangat lengkap lo sis. Ada produk yang khusus untuk kulit berminyak, kulit yang sering mengalami masalah jerawat, dan juga yang kulitnya sensitif. Jadi sista bisa pilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit sista.

Terjangkau

Hal terakhir yang patut dipertimbangkan dalam memilih produk kecantikan adalah soal harga. Harga jual Aura Glow cream tidak mahal sis. Justru harganya sangat terjangkau.

Seberapa Terjangkaukah Harga Aura Glow Asli?

Penasaran dengan harga jual Aura Glow asli? Produk Aura Glow dijual dalam bentuk paket. Berikut ini adalah harga masing-masing paket Aura Glow:

1. Paket normal 

Harga 1 paket Rp 170.000

Khusus pembelian 2 paket menjadi Rp 160.000/paket

2. Paket jerawat

Harga 1 paket Rp 210.000

Khusus pembelian 2 paket menjadi Rp 195.000/paket

Mau harga yang lebih fantastis lagi? Dapatkan potongan harga yang jauh lebih fantastis dengan membeli lebih dari 2 paket. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran harganya. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Apakah harga tersebut khusus untuk harga jual Aura Glow Jakarta saja? Harga tersebut bukan khusus untuk sista yang tinggal di Jakarta saja. Harga tersebut berlaku untuk pembelian Aura Glow dari semua wilayah Indonesia.

Apa Untungnya Membeli Aura Glow dari Kami?

Beberapa dari sista mungkin mau bertanya apa untungnya membeli Aura Glow dari kami. Nah, sista perlu mengetahui bahwa kami adalah distributor resmi dari Aura Glow. Sebagai distributor resmi, kami dapat memberikan garansi 100% uang kembali kepada sista jika terjadi beberapa hal berikut ini:

Pesanan sista tidak sampai karena kesalahan pihak pengiriman barang.

Produk Aura Glow yang sista beli dari kami ternyata produk palsu.

Jika hal tersebut terjadi, sista tidak perlu cemas. Karena kami akan mengembalikan semua yang sista sudah bayarkan.