Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Distributor Resmi Cream Aura Glow di Surabaya

Distributor Resmi Cream Aura Glow di Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ingin miliki wajah yang berseri dan putih merona? Sudah mencoba banyak produk cream pemutih wajah tapi hasilnya tidak memuaskan? Tak perlu khawatir, Sist. Kami punya solusinya!

Yaitu cream Aura Glow yang kaya manfaat untuk memutihkan kulit wajah. Bukan itu saja, Aura Glow juga efektif menutrisi kulit secara optimal.
normal
Sejauh ini, Kami telah mendistribusikan paket cream Aura Glow ke berbagai kota, termasuk Surabaya. Sebagai distributor Aura Glow Surabaya yang memahami kebutuhan pelanggan, Kami tawarkan aneka macam paket cream aura glow di medan dengan harga yang hemat.

Semua pelanggan Kami yang ada di Surabaya merasa puas dan tetap berlangganan paket Aura Glow sampai sekarang. Berikut ini sebagian kecil tanggapan dan testimoni mereka terhadap produk yang Kami berikan:




Apa sajakah manfaat dari cream Aura Glow?

Aura Glow cream punya banyak manfaat. Selain bisa memutihkan dan mencerahkan wajah, Aura Glow juga mampu menjaga kulit agar terasa halus dan tampak lebih muda.

Beragam tanda penuaan bisa ditangani dengan maksimal. Flek hitam, kerutan, garis halus dan sejenisnya dapat dihilangkan dalam waktu singkat.

Dengan memakai rangkaian paket Aura Glow dalam waktu 2 atau 3 minggu, hasilnya sudah bisa dilihat. Kulit wajah yang cerah merona bisa Anda dapatkan. Rasa percaya diri pasti timbul di setiap kesempatan. Otomatis pasangan akan selalu terpesona dan kagum melihatnya.

Produk apa saja yang terdapat dalam rangkaian paket Aura Glow?

Satu paket Aura Glow normal terdiri dari sabun collagen dan 2 jenis cream untuk siang dan malam. Paket ini dapat digunakan untuk sekitar 1 bulan pemakaian.

Selain aura glow paket normal, ada juga paket jerawat. Dalam satu paket Aura Glow jerawat, terdapat 3 jenis cream, yaitu cream siang, malam dan anti jerawat. Ada juga sabun khusus anti jerawat yang bisa Sista gunakan untuk merawat wajah.

Berapa harga masing-masing paket yang tersedia?

Kedua jenis paket Aura Glow yang Kami tawarkan sangat murah meriah. Paket normal dijual dengan harga Rp 170.000,-. Paket jerawat harganya Rp 210.000,- saja. Akan ada penawaran harga yang lebih spesial jika pembelian dilakukan dalam jumlah banyak.

Apakah semua produk Aura Glow aman?

Tentu saja, Aura Glow tersertifikasi dan memiliki izin BPOM. Sista tak perlu takut untuk mencoba dan merasakan sendiri khasiatnya. Keamanan produk Aura Glow juga terjamin karena terbuat dari bahan-bahan yang alami dan berkualitas.

Benarkah terdapat produk Aura Glow palsu di pasaran?

Ya, tak bisa dipungkiri saat ini ada banyak produk Aura Glow palsu di mana-mana. Untuk bedakan produk asli dan palsu, Sista harus cermat memilih distributor resmi yang bisa diandalkan.

Selain itu, Sista juga perlu mengecek beberapa perbedaan antara produk palsu dan original. Salah satunya terletak pada bagian komposisi di bawah kemasan cream siang dan malam.

Pada produk palsu, tertulis kata “Water” di awal. Padahal pada produk asli, kata pertama di bagian komposisi adalah kata “Aqua”.

Apakah produk yang Kami tawarkan original?

Sebagai Aura Glow distributor yang resmi dan terpercaya, Kami berikan jaminan 100% bahwa produk Aura Glow yang Kami jual asli dan original.


Jika produk yang Kami berikan terbukti palsu dan tidak original, Kami siap memberi garansi uang kembali pada pelanggan. Hal serupa akan Kami lakukan jika pendistribusian paket Aura Glow yang Sista pesan mengalami kendala dan tidak sampai ke tempat tujuan. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.