Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Distributor Resmi Aura Glow Asli Yogya, Jangan Tertipu yang Palsu!

Distributor Resmi Aura Glow Asli Yogya, Jangan Tertipu yang Palsu! WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ada Sista yang tinggal di Yogya? Sista pasti tahu kalau kawasan ini cukup sibuk. Debu dan bakteri juga banyak. Waspadalah karena ini membuat kulit cepat rusak! Debu yang menempel bisa menutup pori-pori. Jerawat jadi gampang muncul. Noda hitam karena matahari juga bisa terjadi.

Tapi tenang saja, Sist! Soalnya kami ada solusinya. Namanya aura glow cream bpom. Produk ini bakal melindungi Sista dari macam-macam masalah kulit wajah. Selain itu wajah juga jadi bersih. Tambah cantik, deh.

Sista bisa beli Aura Glow lewat kami. Soalnya kami distributor resmi Aura Glow Yogya dan sekitarnya. Kami sudah banyak pelanggan dari Yogya, lho. Ini cerita mereka menggunakan Aura Glow:




Terjaminkah Keamanan Produk Aura Glow?

Keamanan Aura Glow dan produk-produknya jelas dijamin. Karena kami ada izin BPOM. Tak sembarang produk yang bisa diberi izin. Ada tes khusus buat mendapatkannya. Ini untuk membuktikan bahan-bahan Aura Glow aman dipakai. Adanya izin jadi bukti keamanan produk.

Kalau penasaran, Sista bisa lihat di situsnya. Periksa di situs resmi BPOM www.cekbpom.pom.go.id. Coba masukkan kode produk kami ini:

  • Krim siang: NA18140101111.
  • Krim malam: NA18140101110.
  • Sabun: NA18130500533.

Bagaimana Cara Membedakan Aura Glow Asli dan Palsu?

Banyak caranya! Kami tahu karena setiap produk Aura Glow yang kami jual asli. Ini mempengaruhi reputasi. Jadi kami tak berani main-main. Sista hanya akan menemukan aura magic glow asli di tempat kami.
               
Ada cara gampang membedakan Aura Glow asli dan palsu. Lihat komposisinya. Kalau dapat botol krim siang dan malam perhatikan daftar bahannya. Kalau Aura Glow asli tulisannya ada “Aqua”. Tapi produk palsu tulisannya “Water”. Sederhana tapi ampuh!

Kemudian lihat kotak kemasan Aura Glow asli. Ada sulur bunganya. Permukaannya juga mengkilat. Logo yang dicetak juga timbul dan bisa diraba. Produk palsu tak memiliki semuanya.

Ingat juga bahwa ada segel hologram NOSIN di kemasan asli. Bagian ujungnya sedikit membulat. Jadi bukan sudut lancip. Ada garis di bagian bawah serta atas tulisan NOSIN. Di dalam garis-garis itu ada tulisan “Indonesia” diagonal.

Manfaat Apa yang Akan Diberikan Aura Glow?

Banyak sekali manfaat yang bakal Sista dapatkan. Aura Glow bisa membuat pori-pori yang lebar mengecil. Kemudian menjaga agar wajah tetap lembab. Jadi tak perlu takut kering lagi. Ini karena ada Diomethicone dan Propylene yang menjaga kelembaban.

Aura Glow bisa mengangkat sel kulit mati. Kulit juga jadi lebih segar. Bisa terlihat putih dan mulus pula. Krimnya melindungi kulit dari debu. Jadi tak menyumbat pori-pori. Jerawat jadi bisa dicegah. Juga bisa ditangani. Karena ada Glycerine. Bahan ini membunuh bakteri. Jerawat pun tak lagi muncul.

Berapa Harga Jual Aura Glow?

Harga Aura Glow distributor resmi dari kami lebih murah. Di bawah dari harga normal, lho. Jadi manfaatkan kesempatan ini, Sist!

Kami ada Paket Normal yang harganya Rp170.000,00. Isinya krim malam dan siang, serta sabun kolagen. Kemudian ada Paket Jerawat seharga Rp210.000,00. Di dalamnya ada day dan night cream, serta krim anti jerawat dan sabun).

Mau beli banyak? Boleh Sist! Hubungi kami saja. Nanti ada diskon spesial!
Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Cepatkah Aura Glow Bereaksi?

Cukup cepat. Sista tinggal tunggu 2-3 minggu saja. Efeknya langsung kelihatan. Wajah tambah putih. Mulus tak ada bekas jerawat. Lembab dan tak kering. Keriput pun jadi hilang. Sista terlihat cantik dan tambah muda. Dijamin bakal tambah percaya diri!


Ayo coba Aura Glow dan buktikan!