Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Distributor Resmi Aura Glow Paling Murah di Medan

Distributor Resmi Aura Glow Paling Murah di Medan WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Merasa kurang pede dan minder dengan kondisi kulit wajah yang kusam? Ingin mencerahkan kulit wajah tapi budget terbatas? Jangan bingung, Sista. Berikut ini langkah efektif yang paling ampuh untuk mengatasi masalah yang ada.

Yaitu gunakanlah rangkaian produk dalam paket perawatan Aura Glow dari sekarang. Sebab, Kami menawarkan paket perawatan berkualitas yang murah meriah.

Paket perawatan krim aura glow bpom yang Kami tawarkan sudah banyak dipesan oleh berbagai kalangan di seluruh penjuru nusantara. Konsumen Aura Glow di Medan dan kota-kota lainnya merasa puas karena formula produk perawatan Aura Glow disesuaikan untuk kulit masyarakat di Indonesia.

Apa saja keunggulan dari produk Aura Glow dibanding produk lainnya?

Paket perawatan Aura Glow dibuat menggunakan bahan alami berkualitas. Formulanya sesuai dengan karakter kulit wanita yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Selain itu, Aura Glow juga bekerja maksimal dalam waktu singkat. Kulit wajah yang putih, cerah dan bebas kusam dapat Sista peroleh hanya dengan menggunakannya sekitar 2 hingga 3 minggu saja.

Di bawah ini terdapat beberapa komentar dan testimoni pelanggan yang sudah berhasil merasakan khasiat perawatan dari produk yang Kami jual:




Produk apa saja yang diperoleh dalam satu paket perawatan?

Kami menyediakan 2 varian paket perawatan, yaitu untuk kulit normal dan berjerawat. Sista bisa menyesuaikan jenis paket yang dipesan berdasarkan kebutuhan.

Paket normal digunakan untuk kulit wajah yang normal supaya lebih putih, cerah dan terawat. Sedangkan paket jerawat digunakan untuk wajah yang berjerawat supaya bersih, terhindar dari tanda-tanda jerawat dan lebih cerah.

Dalam paket perawatan normal, tersedia sabun, krim siang dan krim malam. Sementara itu, dalam paket perawatan untuk kulit berjerawat terdapat sabun, krim anti jerawat, krim siang dan krim malam.

Apakah harga perawatan Aura Glow murah?

Tentu. Kami menawarkan harga paling murah untuk masing-masing paket perawatan. Satu paket perawatan bisa dipakai selama kurang lebih satu bulan.

Paket normal dapat Sista beli dengan harga Rp 170.000,-. Paket jerawat dapat Sista pesan hanya dengan harga Rp 210.000,- saja.

Promo harga yang lebih murah juga Kami berikan untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Harga spesial bisa Sista nikmati sehingga pengeluaran menjadi lebih hemat.

Apakah produk Aura Glow sudah terdaftar secara legal?

Ya. Produk-produk Aura Glow sudah memiliki nomor BPOM. Jadi, keamanan pemakaiannya sangatlah terjamin.

Sista tak perlu ragu atau khawatir dengan adanya efek samping bila memakai produk Aura Glow yang Kami miliki. Sebab, keamanan dan kualitas Aura Glow sudah terbukti.

Berikut ini nomor BPOM dari masing-masing produk Aura Glow yang bisa dicek melalui www.cekbpom.pom.go.id, antara lain:

  • Sabun Colagen : NA18130500533.
  • Day Cream : NA18140101111.
  • Night Cream : NA18140101110.

Apakah produk Aura Glow yang Kami tawarkan keasliannya terjamin?

Tentu saja. Kami merupakan salah satu Aura Glow distributor resmi yang jual aura glow magic cream menjamin 100% bahwa produk yang akan diterima oleh pelanggan adalah produk asli.

Sista bisa mengecek dan membedakan antara produk palsu dan asli. Salah satunya dilihat pada bagian bawah kemasan krim. Tepatnya di bagian penjelasan atau detail komposisi.

Pada produk asli, kata pertama yang tertulis yaitu “Aqua”. Pada produk palsu, kata pertama yang tertera ialah “Water”.


Jika terbukti produk yang Kami jual tidak asli, maka Kami akan berikan 100% garansi uang kembali. Selain itu, Kami juga berikan jaminan yang sama jika paket yang Sista pesan tidak sampai dengan baik. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.