Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Distributor Resmi Aura Glow Termurah di Bandung

Distributor Resmi Aura Glow Termurah di Bandung WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Sudah mencoba banyak cara untuk mencerahkan kulit? Sudah mengeluarkan banyak uang tapi hasilnya nihil? Jangan putus asa, Sist. Di bawah ini Kami tawarkan solusi yang terbaik.

Yaitu gunakanlah paket perawatan wajah aura glow yogyakarta yang ampuh mencerahkan kulit dan sudah teruji. Sista wajib mencoba paket perawatan yang satu ini karena hasilnya telah terbukti. Selain itu, harganya pun terjangkau dan menarik.

Para pelanggan Aura Glow di Bandung dan seluruh Indonesia sudah membuktikan khasiatnya dengan baik. Setiap pelanggan Kami merasa puas atas hasil yang begitu efektif. Berikut ini testimoni dari beberapa konsumen Kami:




Apa yang membuat paket perawatan Aura Glow efektif untuk mencerahkan kulit?

Paket perawatan Aura Glow terdiri dari beberapa produk. Setiap produk terbuat dari bahan alami dan teruji kualitasnya.

Rangkaian paket Aura Glow juga disesuaikan intensif berdasarkan kebutuhan dan karakteristik kulit wajah masyarakat di Indonesia. Dengan begitu, hasilnya pun maksimal untuk mencerahkan wajah.

Bahkan paket Aura Glow juga bisa membuat kulit terasa halus dan terhindar dari tanda penuaan. Noda hitam, warna kulit wajah yang tidak rata, flek, garis halus sampai kerutan dapat diatasi secara optimal.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menikmati manfaat efektif dari Aura Glow?

Berbagai macam khasiat dari paket perawatan Aura Glow bisa Sista rasakan dengan memakai produk tersebut selama 2 hingga 3 minggu saja. Wajah cerah, merona dan bercahaya bisa Sista dapatkan secara instan.

Alhasil, penampilan wajah yang lebih cerah akan diperoleh setiap saat. Rasa percaya diri pun akan timbul seketika.

Apakah paket perawatan Aura Glow sudah mengantongi izin BPOM dan terbukti aman?

Tentu saja. Paket perawatan Aura Glow terdaftar dalam BPOM dan teruji keamanannya. Jadi, Sista tak perlu takut atau ragu untuk mencobanya.

Berikut ini nomor BPOM masing-masing produk Aura Glow yang dapat Sista cek lewat situs resminya, yaitu:

  • Krim siang : NA18140101111.
  • Krim malam : NA18140101110.
  • Sabun : NA18130500533.

Berapa harga satu paket perawatan Aura Glow?

Harga paket perawatan Aura Glow yang Kami tawarkan adalah harga termurah. Untuk paket normal, harganya yaitu Rp 170.000,-. Sista sudah bisa mendapat satu buah sabun collagen, satu krim siang dan satu krim malam.

Selain itu, Kami juga menyediakan paket cream aura glow untuk jerawat. Harganya hanya RP 210.000,-. Paket ini terdiri dari sabun anti acne, krim anti acne, krim siang dan juga krim malam.

Akan ada harga spesial jika pembelian dilakukan dalam jumlah banyak. Jadi, Sista bisa menikmati harga yang lebih hemat.  Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.

Bagaimana cara bedakan produk palsu dan asli?

Saat ini ada banyak produk palsu bermunculan. Tentu saja kualitasnya berbeda dengan produk original yang Kami tawarkan.

Agar tidak keliru dan terjebak dengan penawaran produk palsu di pasaran, Sista perlu mencermati perbedaan diantara keduanya.

Salah satu perbedaan paling mencolok antara produk palsu dan original ada di bagian tabel komposisi kemasan krim siang dan malam. Produk palsu menuliskan kata “Water”. Produk asli menuliskan kata “Aqua”.

Apakah produk yang Kami jual dijamin asli dan original?

Tentu saja. Sebagai penyedia Aura Glow distributor resmi, Kami memberi menjamin 100% produk yang Sista beli adalah produk yang original.

Jika tidak, Kami akan memberikan garansi 100% uang kembali pada pelanggan. Kami juga akan menyediakan garansi uang kembali jika pendistribusian atau pengiriman barang mengalami kendala.