Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Harga Aura Glow Magic Cream BPOM untuk Wajah Bersinar


Harga Aura Glow Magic Cream BPOM untuk Wajah Bersinar WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918 Ingin memiliki wajah bersinar seperti artis Korea atau artis lainnya? Tidak usah ragu, kini Sista bisa mendapatkan wajah tersebut hanya dengan menggunakan krim wajah.

Krim ini akan membuat Sista yang tadinya merasa malu dengan wajah bisa tampil lebih percaya diri dan lebih mau keluar rumah tanpa riasan.

Solusi terbaik ini hanya ada pada krim aura glow magic beauty. Karena krim ini memiliki harga Aura Glow magic cream yang sangat terjangkau sekali. Pastinya memang ini akan membuat wajah jadi lebih bersinar.

Ada 2 jenis krim yang dijual oleh kami, ada krim untuk wajah berjerawat dan juga krim untuk wajah normal. Sudah ada banyak sekali customer yang puas dengan hasil krim ini dan memberikan kesan kebahagiaan mereka disini.


Apakah saja manfaat Magic Cream Aura Glow?

Sista pasti akan bahagia mendengar manfaat krim ini yang sangat banyak dan membuat Sista jadi ingin menggunakan krim ini terus.

Manfaat pertama untuk Sista yang berjerawat adalah Sista akan mendapatkan wajah mulus tanpa jerawat yang bersih. Masih ada bekas jerawat? Tidak usah takut Sist karena perlahan bekas ini juga akan ikut hilang.

Nah, bagi Sista yang sudah memasuki umur maka krim wajah ini bisa membantu untuk mengurangi dampak dari penuaan dini. Sista juga bisa membuat noda dan flek hitam yang ada di wajah perlahan hilang.

Paket perawatan ini sudah teruji pastinya dari sertifikasi BPOM karena menggunakan bahan yang aman dan juga menggunakan bahan alami yang berkhasiat.

Bagaimana cara mengaplikasikan krim ini di wajah?

Pengaplikasian krim ini di wajah mudah sekali Sista, kita hanya perlu mengoleskan krim ini pada seluruh wajah dengan merata. Pengaplikasian dengan merata ini akan membuat wajah jadi lebih cepat cerah.

Apakah semua produk asli?

Saat ini memang banyak sekali beredar produk palsu Sist dan ini memang sangat meresahkan. Tetapi tenang saja Sista, karena produk yang kami jual merupakan produk original.

Sista masih bisa membedakan mana produk yang asli dan mana juga produk yang palsu. Jadi tidak akan merasakan kerugian.

Apa perbedaan produk asli dan palsu?

Ada beberapa produk palsu yang menjual krim dengan harga aura glow bpom yang jauh lebih murah. Jadi Sista bisa mencurigai jika ditawarkan dengan harga yang murah sekali.

Logo produk pada produk asli akan terdapat siluet wanita dan juga aka nada tulisan Aura Glow yang dicetak miring. Ini merupakan salah satu yang bisa Sista lihat pada bagian atas produk.

Terdapat segel hologram, pada produk yang asli, Sista akan menemukan segel hologram yang akan menandakan ini produk Asli. Sebaiknya jika tidak ada Sista bisa langsung complain ke penjual.

Berapa harga magic cream?

Untuk harga cukup beragam Sista, tergantung mana kebutuhan Sista. Selain itu ini merupakan produk yang hemat Sist, karena dalam 1 bulan diperkirakan hanya akan membeli 1 kali obat.

Untuk harga Aura Glow BPOM kulit berjerawat maka kita bisa menemukan hanya dalam harga Rp 210.000,- untuk satu paket. Sementara untuk yang kulit normal harganya Rp 170.000,- per satu paket.

Sista bisa membeli produk ini di Kami karena kami akan berikan jaminan bahwa produk Kami asli. Jika produk kami tidak Asli maka Sista akan mendapatkan uang Sist kembali 100%. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918