Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Jual Aura Glow Magic Cream Murah di Jakarta

Jual Aura Glow Cream Asli Jakarta WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Apakah sista masih belum menemukan produk kecantikan yang bisa memutihkan kulit wajah sampai saat ini? Apakah sista sudah mulai jenuh menggunakan cream kecantikan yang tidak memberikan efek apapun?

Sis, coba ganti produk kecantikan yang sista gunakan dengan Aura Glow. Sudah banyak lo wanita yang sukses mengatasi berbagai macam masalah kulit menggunakan produk ini.

Sista mau tau lebih banyak tentang produk Aura Glow terlebih dahulu sebelum mencobanya? Temukan informasi menarik mengenai manfaat sampai harga jual Aura Glow selengkapnya di artikel ini.

Apa Sih Aura Glow Itu?

Aura Glow adalah produk kecantikan yang dibuat khusus untuk wanita yang tinggal di tempat yang beriklim tropis seperti Indonesia. Produk kecantikan ini sudah dipasarkan sejak tahun 2013.

Selain dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang memang sudah diteliti dan dipastikan aman untuk kulit, produk Aura Glow juga sudah mendapatkan ijin resmi dari BPOM.

Bahkan jika sista masih ragu, sista bisa langsung mengecek nomor ijin BPOM setiap produk Aura Glow langsung melalui website resmi BPOM.

Siapa Saja yang Sudah Membuktikan Khasiat Aura Glow?

Apakah sudah banyak wanita yang membuktikan sendiri khasiat dari Aura Glow? Sampai saat ini, sudah tidak terhitung lagi sis berapa banyak wanita yang puas dengan kualitas produk Aura Glow.

Berikut ini adalah testimoni dari sebagian kecil wanita yang sudah membuktikan sendiri bagaimana kualitas produk Aura Glow:



Kenapa Mereka Memilih Aura Glow?

Nah, sista mungkin penasaran mengenai apa alasan sista-sista lebih memilih menggunakan produk Aura Glow ini. Selain karena khasiat dan keamanannya, mereka memilih Aura Glow juga karena harganya yang jauh lebih terjangkau.

Bayangkan sis, 1 paket Aura Glow khusus untuk jerawat yang terdiri dari 4 produk hanya dijual dengan harga Rp 210.000 saja. Dan menariknya, 1 paket Aura Glow tersebut bisa digunakan selama 1 bulan lo.

Jenis Paket Aura Glow

Aura Glow terdiri dari 2 macam paket. Paket yang pertama adalah paket normal. Paket normal ini disarankan untuk sista yang tidak memiliki masalah jerawat dan kulit wajahnya tidak berminyak.

Paket normal terdiri dari 3 produk yaitu cream siang, cream malam dan juga sabun collagen. Harga jual pemutih wajah aura glow normal ini adalah Rp 170.000 saja sis.

Sedangkan paket kedua adalah paket jerawat. Paket jerawat ini lebih tepat digunakan oleh sista yang sering mengalami masalah jerawat dan memiliki kulit berminyak.

Paket jerawat sendiri terdiri dari 4 macam produk seperti cream siang, cream malam, cream anti acne, dan juga sabun anti acne. Paket jerawat ini dijual dengan harga Rp 210.000 saja.

Promo Aura Glow Murah

Dalam beberapa waktu ini, kami akan menjual Aura Glow asli dengan harga yang jauh lebih murah dari harga normal. Namun untuk mendapatkan potongan harga, sista harus membeli 2 paket sekaligus.

Berikut ini harga promo untuk pembelian 2 paket Aura Glow sekaligus:

·         Paket normal dijual dengan harga Rp 160.000/paket

·         Paket jerawat dijual dengan harga Rp 195.000/paket

Ingat, harga aura glow magic murah ini hanya dalam beberapa waktu saja. Manfaatkan kesempatan ini jika sista mau mencoba menggunakan produk Aura Glow.

Selain berlaku sebagai harga jual Aura Glow di Jakarta, promo tersebut juga berlaku untuk semua wilayah Indonesia. Kami melayani pembelian Aura Glow asli dimanapun sista berada.

Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918