Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Jenis Jenis Bentuk Wajah Pria


Seperti halnya sebuah pakaian yang harus dapat menyesuaikan bentuk lekukan tubuh, gaya rambut pun juga sangat perlu disesuikan dengan bentuk wajah. Tetapi , seringkali banyak orang yang merasa kebingungan mengenai seperti apakah bentuk wajah mereka yang sesungguhnya. Untuk dapat mengetahui aura glow seperti apa tipe bentuk wajah, Anda harus bisa mengukur bagian-bagian tertentu wajah Anda dengan menggunakan pita ukur.

Bagian tubuh mana saja yang perlu untuk diukur? Simaklah selengkapnya di bawah ini.

1. Dahi: Gunakanah sebuah pita ukur untuk membantu Anda mengukur jarak pangkal alis dari sisi kanan sampai pangkal alis di sisi kiri.

2. Tulang pipi: Ukurlah tulang pada bagian bawah mata Anda, dimulai dari bagian ekor mata sampai ke ujung dekat hidung.

3. Rahang bawah: Tarik ukurlah dari bagian tengah dagu sampai menuju ujung rahang di dekat telinga, lalu kalikan dua untuk bisa mendapatkan ukuran rahang bawah sesungguhnya.

4. Panjang wajah: Ukurlah dari bagian pangkal pusaran rambut sampai pada ujung dagu Anda.

Jika Anda sudah bisa mendapat semua ukuran dari keempat bagian wajah di atas, selanjutnya Anda harus mencocokkannya dengan daftar tipe wajah di bawah ini.

a. Oval: Ukuran panjang dari wajah jauh lebih besar daripada tulang pipi, serta ukuran bagian dahi yang lebih panjang daripada rahang bawah.

b. Kotak: Rasio dan juga ukuran keempat bagian wajah tidak akan jauh berbeda, dan bagian ujung dagunya cenderung berbentuk bulat.

c. Bujur sangkar (rectangle): Ukuran panjang dari wajah adalah bagian yang terpanjang dari semua, sedangkan ukuran dari ketiga bagian wajah lainnya hampir serupa satu sama lainnya.

d. Bulat: Ukuran total dari bagian tulang pipi dan juga panjang wajahnya serupa, serta keduanya berukuran lebih lebar daripada ukuran dahi dan juga rahang bawah yang serupa satu sama lain. Biasanya bentuk wajah seperti ini tidak akan menampakkan garis rahang yang tegas.

e. Berlian: Ukuran panjang wajah merupakan yang terbesar, kemuian diikuti secara berurutan oleh ukuran tulang pipi, bagian dahi, sampai yang terkecil pada bagian rahang bawah.

f. Bentuk hati: Ukuran dahi akan jauh lebih besar daripada tulang pipi dan juga bagian rahang bawah, serta bentuk dagunya yang cukup tajam .

g. Segitiga: Secara berurutan dari paling besar sampai paling kecil, ukuran dari dahi, tulang pipi, dan bagian rahang bawah.