Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Cara Tampil Menarik Dihadapan Pria

Salah satu hal yang paling diperhatikan dan sudah menjadi kesan tersendiri bagi seorang lelaki dari perempuan adalah bagaimana penampilan perempuan tersebut, oleh sebab itu penampilan yang sangat menarik menjadi suatu hal yang harus di prioritaskan oleh sebagian besar wanita dimulai dari yang masih berusia remaja hingga yang sudah dewasa. Menjadi pusat perhatian dan juga disukai oleh banyak lelaki termasuk sang pacar akan menjadi suatu hal yang sangat menyenangkan bagi seorang perempuan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi lelaki yang menjadi pasangan dari wanita tersebut.

Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai penampilan seperti apakah yang banyak disukai oleh sebagian besar lelaki berdasarkan survei yang  sudah dilakukan oleh terhadap 100 orang lelaki. Berikut ini hasil survei amankah aura glow untuk ibu hamil tersebut

1. Bepenampilan Kasual

Berdasarkan hasil dari survei sebesar 56% lelaki menyukai para perempuan yang berpenampilan kasual. Penampilan yang kasual merupakan suatu hal yang sudah menjadi keindahan tersendiri bagi sebagian lelaki yang terlalu sibuk bekerja dan juga bertemu  dengan para perempuan yang menggunakan pakaian kerja ataupun lelaki yang seringkali bertemu dengan perempuan penampilan berlebihan atau mewah, penampilan yang kasual akan terlihat lebih sederhana lagi dengan gaya yang santai seperti halnya menggunakan celana jeans dipadukan dengan kaos biasa ataupun tanktop atau bagi perempuan yang berjilbab dapat menggunakan model pakaian terusan ditambahkan jilbab dengan model dan juga warna yang simple serta santai dengan berpenampilan kasual pastinya dapat menjadi pemandangan yang sangat segar dan indah dimata setiap lelaki.

2. Memperlihatkan Lekuk Tubuh (Ketat)

Menggunakan model pakaian yang ketat dan pas dengan lekuk tubuh (body fit) akan memberikan suatu kesan tersendiri bagi sebagian besar lelaku yang melihatnya, hal tersebut telah terbukti berdasarkan hasil survei yang sudah dilakukan, menyatakan sebanyak 60% lelaki menyukai perempuan yang mempunyai tampilan atau menggunakan model pakain yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Bentuk wajah juga merupakan salah satu faktor untuk tampil menarik.

3. Berpenampilan Anggun dan Feminin

Berpenampilan yang anggun dan juga feminin akan mampu menggambarkan sebuah kelembuatan dari seorang perempuan merupakan salah satu hal yang paling disukai oleh banyak lelaki karena berdasarkan hasil survei yag sudah dilakukan, penampilan yang seperti ini akan mendapatkan sebayak 79% dari 100 orang  yang menjadi responden tersebut. Banyaknya cara yang dapat membuat anda bisa berpenampilan feminin dan kelihatan sangat anggun, salah satu contohnya adalah menggunakan gaun putih yang dilengkapi dengan beberapa aksesoris yang sesuai akan semakin membuat seorang perempuan tersebut terlihat lebih indah dimata para lelaki.