Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Kriteria Kulit Yang Sehat


Ciri-ciri kulit yang sehat dan juga tidak sehat, Setiap orang pastinya akan selalu ingin tampil cantik dan terlihat menarik, untuk dapat memperoleh semua itu dari berbagai jenis perawatan kulit pun di lakukan oleh pada setiap orang, perawatan kulit aura glow aman ini memang hal yang sangat penting dan juga wajib untuk di lakukan setiap saat apabilaAnda ingin mempunyai kulit wajah dan kulit tubuh yang sehat, Tetapi untuk melakukannya janganlah pernah sekali-kali dilakukan secara sembarangan. Sekarang ini memang sangat banyak sekali produk kecantikan yang kandunganya tidak mendapatkan ijin resmi dari pemerintah, bahkan sebagai orang yang sangat awam kita akan sulit membedakan antara produk yang benar-benar berkualitas dan juga produk abal-abal, akibatnya tidak sedikit orang yang akan salah dalam memilih produk kosmetik sampai akhirnya membahayakan kesehatan kulit mereka.

Ciri-ciri kulit yang sehat dan tidak sehat

Bukan hanya sekedar ingin terlihat cantik saja dengan mempunyai kulit yang putih, tetapi kita juga sangat perlu memperhatikan kondisi kesehatan kulit kita, di luaran sana saya jiga masih sering melihat kasus yang seperti ini, dan dapat juga di bedakan oleh mata kita karena mereka yang mempunyai kulit wajah sehat dan kulit wajah karena efek dari bahan kimia. Pada artikel kali ini, saya akan mulai membahas seperti apakah ciri-ciri kulit yang sehat, dan kulit yang tidak sehat sehingga anda akan termasuk golongan apakah jenis kulit anda.

Warna kulit

Rata-rata orang yang tinggal di Indonesia terutama para kaum wanita, akan selalu mengidamkan mempunyai kulit wajah yang terlihat putih untuk tampil menarik dihadapan pria kita akan dapat membedakan antara kulit yang berwarna putih alami dan juga kulit putih karena efek dari bahan kimia. Kulit putih alami akan mempunyai warna kulit yang sama dengan warna kulit asli dari kita, apabila anda ingin tahu seperti apa saja warna kulit asli dari anda, maka silahkan lihatlah bagian kulit yang seringkali tertutup dan sangat jarang terkena paparan sinar matahari, biasanya yaitu kulit bagian perut, dan juga dada. Sedangkan warna kulit karena efek bahan kimia mempunyai warna yang cenderung lebih putih daripada warna asli dari tubuh kita, bahkan terlihat sangat pucat, mungkin anda akan sering melihat kasus yang seperti ini. Tentu saja kulit yang putih alami akan terlihat lebih berseri dan juga enak di pandang mata, di bandingkan dengan warna kulit kimiawi yang seolah-olah terlihat memaksakan.

Teksture dan kekenyalan kulit

Apabila di lihat dari segi teksturnya, kulit yang sehat itu akan terasa lebih lembut dan juga halus pada saat di usap dengan bagian belakang dari jemari kita, mempunyai kelembabkan kulit yang cukup, yakni tidak terlalu berminyak, dan juga tidak kering sehingga kulit akan terlihat segar, dan terasa kenyal. Sedangkan kulit yang ada dalam kondisi tidak sehat akan terasa tidak nyaman ketika di pegang, terasa sangat kaku, dan juga sangat sensitif apabila terkena oleh paparan langsung sinar matahari. Kulit yang sehat saat di tarik oleh jari kita akan terasa lebih elastis dan dapat kembali lagi mengencang dengan sangat cepat, sedangkan kulit yang tidak sehat akan mempunyai tingkat keelastisitasan kulit yang rendah.