Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Harga Aura Glow Paket Jerawat Original BPOM

Harga Aura Glow Paket Jerawat Original BPOM WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Memasuki usia remaja tak hanya Sista saja yang dibuat bingung dengan masalah jerawat, melainkan juga para bunda. Mereka ingin kulit wajah buah hati tetap mulus dan cantik tentunya.

Apalagi kulit wajah adalah aset yang sangat penting. Tetapi bukan hal yang mustahil untuk wujudkan kulit putih mulus kembali.

Hanya dengan satu paket krim magic dari Aura Glow. Cukup keluarkan harga Aura Glow paket jerawat terjangkau. Jaminan halal dan juga aman untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.

Ternyata jerawat juga bisa timbul dari penggunaan kosmetik yang salah

Faktanya masalah jerawat ini tak hanya disebabkan oleh hormon di usia remaja yang mulai berkembang, melainkan juga kosmetik.

Anak-anak yang menginjak usia remaja umumnya memiliki kebiasaan untuk berdandan. Berbagai tawaran produk dengan iming-iming untuk memutihkan menimbulkan rasa tertarik untuk membeli.

Pada saat digunakan ternyata tak cocok, bukannya putih kulit wajah justru menjadi berjerawat ditambah dengan beberapa efek samping berbahaya lainnya.

Inilah yang patut diwaspadai oleh Bunda juga. Jangan sampai buah hati Bunda mengalami efek kesalahan penggunaan kosmetik tersebut.

Beberapa kandungan berbahaya semacam mercury sering kali dibubuhkan untuk mengelupas kan kulit wajah.

Lalu bagaimana solusi untuk mengatasinya?

Hanya dengan membiarkan kulit wajah tanpa kosmetik bukan solusi terbaik, karena masalah jerawat tak akan tuntas dengan sendirinya.

Bunda dapat memilihkan produk yang sudah dijamin aman dan juga berkhasiat untuk mengatasi jerawat seperti rangkaian paket Aura Glow Acne.

Harga Aura Glow yang sangat terjangkau jaminan tak akan melubangi kantong Sista. Ia sudah banyak digunakan oleh wanita dengan keinginan yang sama, yaitu tuntaskan kulit berjerawat dan membuatnya nampak jauh lebih cerah dari sebelumnya.

Bagaimana cara pakai nya?

Tak jauh berbeda dengan produk kosmetik yang lainnya Aura Glow ini terdiri dari 4 rangkaian produk yaitu krim malam, siang, sabun dan krim untuk jerawat.

Cara pakai nya sangat mudah, yaitu:

  1. Bersihkan wajah dari make up dan debu yang menempel menggunakan sabun Aura Glow.
  2. Lap menggunakan handuk bersih hingga cukup kering.
  3. Ambil sedikit krim nya lalu rata kan hingga ke seluruh permukaan wajah.
  4. Untuk hasil yang sempurna Sista bisa menambahkan bedak tabur di permukaan kulit yang sudah diberi pelembab.
  5. Bagian yang berjerawat bisa diolesi menggunakan krim jerawat aura glow magic cream asli, cukup sedikit saja untuk mengempiskannya.

Sangat mudah bukan.



  
Berapa harga Aura Glow original?

Banyaknya penjual yang ada di pasaran dengan tawaran harga yang beragam tentunya membuat Sista bingung bukan berapa pasaran harga yang sebenarnya.

Kami memberikan harga termurah untuk produk kosmetik pencerah wajah yang satu ini.

Satu paket harga Aura Glow BPOM untuk kulit normal kami banderol dengan 170 ribu rupiah saja.

Sedangkan untuk satu paket Aura Glow Acne sedikit lebih mahal yaitu 210 ribu rupiah dengan tambahan krim penghilang jerawat. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk kulit nampak lebih putih bebas dari jerawat?

Tentunya sesuai dengan waktu regenerasi kulit secara normal. Hasilnya bisa Sista lihat setelah 3 minggu penggunaan. Namun harus rutin ya.

Kulit akan bertambah putih, mulus, bahkan flek hitam dan kerutan tampak lebih samar. Bonus bagi Sista yang juga menginginkan kulit lebih lembab dan sehat.

Kami memberikan produk dengan jaminan keaslian, jika dalam 1 minggu tak sampai ke tangan Siata maka garansi 100% uang kembali.


Bebas kan wajah dari masalah jerawat hanya dalam satu paket yaitu Aura Glow.