Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Distributor Resmi Cream Aura Glow Depok

Distributor Resmi Cream Aura Glow Depok WA / Line / SMS/Telp: 0853 3047 4574  PIN : 5F080918. Ingin selalu diperhatikan oleh pasangan tentu saja menjadi keinginan setiap kaum hawa. Tidak bisa dipungkiri, sudah pasti Sista juga begitu. Apakah Sista sudah melakukan berbagai macam cara untuk mendapatkan kulit mulus?

Namun apakah semua usaha Sista sia-sia karena pasangan tidak kunjung perhatian seperti dulu lagi? Jika ini masalah Sista, Sista tidak perlu cemas, karena Kami datang memberikan Solusi. Solusi dari semua masalah Sista adalah aura glow yogya.

Aura Glow merupakan cream kecantikan yang terbuat dari bahan alami. Aura Glow terdiri dari paket normal dan paket jerawat. Kami merupakan Aura Glow distributor resmi yang sangat terpercaya. Berikut testimonial pelanggan Kami.




Apa keunggulan Aura Glow dibandingkan produk lainnya?

Kebanyakan cream jerawat bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan dan kering, berbeda dengan Aura Glow. Aura Glow tidak akan membuat wajah Sista kering, selain itu Aura Glow juga dapat digunakan untuk berbagai jenis kulit, bahkan untuk Sista yang mempunyai kulit sensitif.

Aura Glow sengaja diformulasikan untuk wanita Asia, sehingga cream ampuh ini cocok untuk kulit wanita Indonesia, karena sudah di sesuaikan dengan iklim tropis, dan yang paling penting produk aura glow whitening sangat aman.

Perbedaan asli dan palsu

Kami adalah distributor Aura Glow Depok, Sista tidak perlu cemas jika barang yang Kami jual adalah barang yang palsu. Ada beberapa cara membedakan barang asli dan barang palsu.

Untuk kotak Aura Glow, di kedua kotak tidak memiliki segel plastik atau hologram dan seluruh permukaan dari kotak mempunyai efek sulur bunga dan efek mengkilat.

Selain itu di dua kotak kemasan memiliki latar belakang ungu muda yang bagian tengahnya terdapat logo Aura Glow.

Bagaimana cara penggunaan Aura Glow?

Untuk Sista yang menggunakan obat jerawat cream Aura Glow, obat jerawat hanya dioleskan pada mata jerawat di malam hari sebelum Sista tidur. Ambil cream Aura Glow sedikit saja dan oleskan di wajah dengan merata.

Bolehkah menggunakan Aura Glow dengan bedak? di pagi atau siang hari, Aura Glow bisa Sista gunakan untuk alas bedak dan sangat dianjurkan menggunakan bedak tabur. Untuk cream siang, oleskan di wajah dan leher yang sudah bersih.

Harga Aura Glow

Kami memiliki 2 varian cream Aura Glow. Harga 1 paket Aura Glow normal Kami banderol dengan harga Rp 170.000. Bila Sista membeli 2 paket secara sekaligus, Kami memberikan harga per paket Rp 160.000. Pembelian lebih dari 2 paket juga akan Kami beri harga istimewa.

Untuk paket jerawat, Kami memberikan harga Rp 210.000 per paketnya. Pembelian 2 paket Kami banderol dengan harga Rp 195.000. Sama seperti cream normal, apabila Sista membeli lebih dari 2 paket, Kami juga akan memberikan harga spesial, Sista tinggal menghubungi Kami.

Apakah Aura Glow dapat digunakan pria?

Semua produk Aura Glow bisa digunakan oleh wanita atau pun pria. Aura Glow juga bisa digunakan untuk mereka yang telah berusia 15 tahun ke atas. Untuk Sista yang memiliki jenis kulit yang berkebutuhan khusus, lebih baik Sista mencoba Aura Glow terlebih dahulu.

Untuk apa Aura Glow dibuat?


Mungkin pertanyaan ini juga sering hinggap di fikiran Sista. Untuk apa sebenarnya Aura Glow dibuat. Aura Glow ini sengaja dibuat tidak hanya membantu memutihkan wajah bagi mereka yang memiliki kulit hitam melainkan untuk memenuhi kebutuhan kulit bagi mereka yang sibuk bekerja. Untuk pemesanan, mohon kirimkan nama, alamat, no HP dengan format sbb: Nama # Alamat Lengkap # Aura Glow Normal/Jerawat # Jumlah # Nomor HP kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574 PIN : 5F080918.