Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Jenis Masker Wajah Berminyak

Membuat sebuah masker untuk wajah sendiri merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan. Anda dapat sedikit bereksperimen dan seolah-olah berperan sebagai beauty expert yang sedang membuat produk kecantikan sendiri atau bisa beli langsung di distributor aura glow. Selain itu, membuat sekaligus mengaplikasikan masker wajah sendiri akan menjadi suatu kegiatan yang sangat menyenangkan dengan pasangan atau saat Anda sedang bersama teman-teman wanita Anda. Berikut ini akan kami berikan beberapa tips dan resep untuk membuat masker wajah, khusus untuk Anda yang memiliki tipe kulit berminyak. Jadi, selain menjadi kegiatan yang menyenangkan, masker wajah ini juga sekaligus merawat wajah berminyak dengan alami.


Cara Mengatasi Kulit Wajah Berminyak dengan Jeruk Nipis

Masker Jeruk Nipis

Jeruk nipis atau lemon termasuk kedalan salah satu bahan alami yang paling ampuh untuk membersihkan minyak berlebih pada permukaan wajah. Sifat asam yang dimiliki oleh jeruk nipis dan kandungan astringent aktif di dalamnya terbukti sangat ampuh dalam menghilangkan minyak berlebih pada wajah tanpa membuatnya menjadi kering. Jeruk nipis merupakan bahan alami pertama yang dapat Anda gunakan sebagai masker untuk wajah. Kali ini, yang digunakan adalah bagian kulit dalamnya saja. Jadi, potong-potonglah jeruk nipis menjadi beberapa bagian, kemudian peras airnya. Saat sudah diperas, usap-usapkanlah bagian dalam dari kulit jeruk nipis tersebut pada seluruh permukaan wajah Anda hingga merata. Setelah rata, biarkan sekitar 20 menit, lalu bilas menggunakan air hangat.

Cara membuat masker wajah untuk kulit berminyak

Masker Apel

Cara efektif untuk merawat kulit wajah berminyak dengan bahan alami juga dapat menggunakan buah apel. Selain enak untuk dimakan, apel yang memiliki kandungan anti-lemak ini juga sangat berkhasiat untuk memerangi minyak berlebih pada wajah. Buah apel berfungsi untuk mengusir lapisan lemak serta minyak yang berlebih pada permukaan wajah Anda. Caranya cukup mudah. Pertama, potong-potonglah 1 buah apel menjadi bagian yang lebih kecil, kemudian haluskan menggunakan blender. Setelah apel dihaluskan, campurkanlah dengan madu secukupnya, dan aduk hingga tercampur rata. Jika sudah teraduk rata, masukkanlah masker ke dalam kulkas selama kurang lebih 15 menit. Kemuadian, oleskan masker apel yang sudah di dingin pada bagian wajah dengan kuas, oleskanlah sampai rata. Biarkan sekitar 30 menit saja sebelum dibilas dengan air hangat, dan basuhlah dengan air dingin saat sisa masker sudah bersih.