Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Jenis Pelembab Wajah Yang Cocok Untuk Kulit Kering

Cantik itu bukan hanya sekedar tentang hidung yang mancung, bibir tipis dan bulu mata yang lentik saja. Cantik itu juga tentang bagaimana cara Anda merawat kulit wajah. Kulit wajah yang kering seperti ditarik-tarik tentunya akan sangat tidak nyaman. Biasanya kulit yang kering diikuti dengan kusam lalu mengelupas.

Hal ini menjadi satu masalah besar bagi seorang perempuan. Bagaimana tidak kita harus menemui orang-orang penting dengan wajah kusam dan kering. Cara yang paling mudah dan efektitf adalah menutupi wajah kusam dan kering menggunakan bedak. Tapi apa jadinya jika bedak yang akan dipakai tidak menempel karena terlalu keringnya wajah?

Cara memilih Pelembab wajah yang bagus untuk kulit kering

Hal utama yang harus dilakukan untuk mengatasi kulit wajah kering adalah memilih jenis pelembab wajah yang bagus dan aman. Lalu bagaiamana kah cara menentukan pelembab wajah tersebut bagus atau tidak untuk kita?. Nah ada beberapa hal yang harus Andaperhatikan dan lakukan sebelum menetukan jenis pelembab wajah apa yang harus Anda pakai.


Cara Memilih Pelembab Wajah Yang Bagus

Mengenali jenis kulit

Untuk mengetahui jenis kulit lebih baikAndapergi dan mengkonsultasikan pada dokter atau tenaga ahli yang bersangkutan dengan masalah kulit. Beberapa jenis kulit diantaranya yaitu kulit normal kulit wajah terasa kenyal dan lembut.

Kulit kering biasanya terlihat bersisik, kering dan terasa sangat kencang bahkan kaku. Kerutan pada wajah pun akan muncul lebih cepat dibandingkan dengan jenis kulit yang lainnya. Kulit berminyak akan lebih mudah dikenali ciri-cirinya yaitu memiliki pori-pori lebih besar dan minyak alami pada wajah terlihat berkilau.

Perawatan untuk setiap jenis kulit di atas tentunya berberbeda. Termasuk memilih pelembab wajah. Untuk Anda pemilik jenis kulit normal tentu perawatannya lebih mudah dibanding pemilik kulit kering maupun kulit yang berminyak. Sekarang sudah tahukan apa jenis kulit anda?

Mengenali pelembab yang akan digunakan

Pelembab untuk setiap jenis kulit tentunya sangat berbeda. Pilihlah jenis pelembab yang berbahan alami karena tentunya akan memiliki efek yang rendah. Selalu pastikan jika produk aura glow di bandung yang akan gunakan sudah terdaftar di BPOM atau belum. Banyak sekali perempuan yang tergiur dengan hasil cepat dn instam tanpa memperhatikan bahaya yang akan ditimbulkan.

Saat memilih pelembab Anda harus sangat cermat dan berhati-hati. Bacalah komposisi yang ada dalam kemasan produk tersebut. Adakah zat kimia yang berahaya atau tidak. Karena kulit wajah berbeda dengan kulit tangan atau kulit badan. Kulit wajah lebih sensitif dan membutuhkan perawatan yang ekstra.