Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Cara Menggunakan Garam Untuk Kecantikan Wajah

Jerawat merupakan salah satu penyakit yang menggangu wajah penyebabnya adalah debu dan kotoran yang telah masuk kedalam pori-pori wajah. Jerawat yang muncul di bagian wajah tidak harus Anda hilangkan menggunakan produk kecantikan wajah berbahaya apalagi kebanyakan orang-orang lebih memilih harga yang cukup murah tetapi tidak memikirkan efek sampingnya

Sekarang sudah banyak bahan-bahan alami yang dapat digunakan menjadi sebuah solusi menghilangkan jerawat di bagian wajah dengan mudah dan juga cepat, salah satu bahan alami yang akan dibahas disini adalah manfaat air garam untuk kecantikan. Kebanyakan dari kita tentu akan bertanya-tanya, apakah bisa air garam dimanfaatkan untuk kecantikan,terutama untuk menghilangkan jerawat?. Mari simak artikel di bawah ini

Langkah-langkah dan tips untk menghilangkan jerawat dengan manfaat air garam, yaitu :

Ambillah satu gelas air yang hangat, kemudian masukkanlah garam kedalam gelas tersebut dan aduklah hingga garam benar-benar tercampur merata dengan air, sehingga air hangat tadi terasa sangat asin.
Kedua ambillah kapas, lalu rendam kedalam larutan garam sekitar 1-2 menit.

Setelah itu, ambillah kapas yang sudahdirendamsebelumnya dan langsung oleskan pada kapas kebagian wajah yang berjerawat, tekan-tekan perlahan pada bagian wajah yang berjerawat dalam beberapa menit.

Setelah menyelesaikan proses tersebut, diamkanlah beberapa saat efeknya akan membuat beberapa jerawat diwajah Anda sedikit demi sedikit menjadi mati dan tidak lagimeradang.


Kemudian Anda dapat mencelupkan sekitar 2 buah kapas secara langsung ke dalam larutan air garam dan ulangi proses penekanan pada wajah yang berjerawat secara bersamaan pada semua bagian dan sisi jerawat yang ada pada muka.

Setelah semua proses selesai, basuhlah semua wajah Anda dengan air bersih yang dingin sampai benar-benar bersih, setelah itu barulah keringkan menggunakan handuk.

Untuk hasil maksimal dalam proses menghilangkan jerawat, Anda dapat menggunakan produk perawatan kecantikan aura glow magic beauty cream, produk ini telah dipercaya dan menjadi andalan sebagian besar masyarakat Indonesia untuk mengatasi kulit wajah berjerawat, mengatasi bekas jerawat, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit kusam, memutihkan wajah, mengencangkan kulit wajah dan masih banyak manfaat penting yang lainnya.


Aura Glow Magic Beauty telah diciptakan dari komposisi bahan-bahan alami 100%, sudah terdaftar di BPOM dan sudah terbukti tidak menyebabkan efek samping negatif pada kulit wajah pemakainya, seperti alergi kulit, peradangan dan iritasi.