Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Kulit Wajah Berminyak Dan Berjerawat

Kulit manusia terdiri dari berbagai jenis diantaranya ada orang yangmempunyai jenis kulit berminyak dan juga berjerawat, jenis kulit kering, jenis kulit kombinasi, jenis kulit sensitif serta jenis kulit normal. Setiap wanita selalu ingin mempunyai jenis kulit yang normal, karena kulit yang normal tidak akan rumit proses perawatannya atau tidak akan banyak mempunyai masalah. Berbeda halnya dengan jenis kulit kering, jenis kulit sensitif, jenis kulit berminyak dan berjerawat.

Kenalilah kondisi kulit Anda, jangan sampai Anda mengalami berbagai masalah kulit akibat melakukan prosedur perawatan kulit yang salah. Dalam artikel ini akan dibahas mengenai solusi perawatan jenis kulit berminyak dan cenderung berjerawat. Kulit berminyak merupakan jenis kulit yang mudah sekali untuk mengeluarkan minyak, baru beberapa jam saja menggunakan make up aura glow malang, make up yang digunakan tersebut sudah luntur dan muka pun bagaikan kilang minyak.

Selain itu kulit pada bagian wajah yang sangat berminyak akan mudah terlihat kusam dan mengalami masalah. Yang banyak dialami oleh pemilik jenis kulit berminyak adalah munculnya komedo dan jerawat. Mengapa begitu?, hal ini dikarenakan kandungan minyak berlebihan di dalam pori-pori wajah akan menumpuk dan kemudian menimbulkan komedo dan jerawat.

Jika sudah begitu, masalah kulit pun akan terjadisemakin kompleks dan sangat banyak. Bagi wanita, tentu ingin mempunyaijenis kulit wajah yang sehat dan tanpa jerawat. Sayangnya wanita yang mempunyai aktifitas di luar ruangan dan mempunyai tubuh gemuk cenderung mempunyai kulit wajah yang berminyak. Jangan berkecil hati, bagi Anda yang mempunyai jenis kulit berminyak dan berjerawat ada perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara alami yang bisa untuk Anda coba di rumah.

Berikut ini ada beberapa perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara alami yang bisa Anda coba :

Masker Mentimun. Selamaini ketimun atau yang sering disebut dengan timun hanya dianggap sebagai lalapan segar yang menemani makanan Anda. Namun siapa yang bisa menyangka jika ketimun yang biasanya hanya dijadikan lalapan ini bisa dimanfaatkan sebagai masker ketimun yang dapat membantu mengurangi produksi minyak berlebihan di wajah. Ketimun mengandung zat astringent yang bisa digunakan sebagai bahan pengurang minyak di wajah.

Jeruk Nipis. Jeruk nipis selama ini juga hanya dikenal sebagai bahan untuk pembuat minuman yang segar saja, namun dibalik kesegaran dan juga keasamannya jeruk nipis mempunyai manfaat yang begitu besar untuk kulit. Cara perawatan wajah berjerawat dan berminyak secara alami dengan menggunakan jeruk nipis sebenarnya bukanlah hal yang baru lagi karena sudah lama nenek moyang kita menggunakan jeruk nipis sebagai bahan untuk merawat kecantikan wajah dan rambut.

Kandungan Jeruk Nipis

Kandungandari  jeruk nipis yang kaya akan vitamin C  ini menjadikannya sebagai bahan alami yang dapat membantu meremajakan kulit dan menghaluskan kulit. Tidak heran jika sejak dahulu kala, produk kecantikan banyak yang dibuat dari sari jeruk nipis. Untuk merawat wajah berminyak dan berjerawat menggunakan jeruk nipis Anda bisa membuat masker jeruk nipis.