Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

ciri-ciri kulit muka normal

Meskipun setiap hari menyentuh dan memandanginya di hadapan cermin, tidak semua orang mengetahui jenis tau tipe kulit wajah mereka sendiri. Padahal untuk dapat mengenali kondisi kulit sangatlah penting sebab akan digunakan untuk pemilihan produk serta cara perawatan yang tepat dan cocok. Demi memahami dan juga meyakini kembali jenis kulit Anda, cobalah lakukan tiga langkah mudah berikut ini untuk dapat mengetahuinya secara pasti:

Siapkanlah Cermin

Tidak perlu pergi ke klinik kecantikan ataupun mendatangi seorang dokter kulit ternama. Anda dapat melakukannya sendiri di rumah saat ini juga. Satu-satunya hal yang paling diperlukan ialah cermin. Jika memungkinkan sediakanlah pula cermin yang berjenis cembung supaya dapat melihat permukaan atau pori-pori pada wajah Anda secara jelas.

Perhatikan Pori-pori


Anda pun dapat menganalisa tipe kulit Anda sendiri. Dengan bercermin kemudian memperhatikan kondisi pori-pori di wajah. Jika pori-pori terlihat besar dan permukaan wajah terlihat seperti kulit jeruk, tandanya Anda mempunyai jenis kulit yang berminyak. Sebaliknya, jika tidak ada pori-pori yang tampak dapat dikatakan Anda berkulit kering. Teapi apabila pori-pori lebih besar di wilayah T-zone tetapi tidak tampak di pipi, kulit tersebut digolongkan sebagai jenis kulit kombinasi.

Jika jenis kulit dan pori-pori Anda tidak besar dan tidak juga hilang, ada kemungkinan jika Anda mempunyai tipe kulit yang normal.

Cubit Kulit

Untuk dapat mengkonfirmasikannya kembali, cobalah cubit pipi Anda. Jika pipi Anda terasa lembut dan juga kenyal ketika dicubit, Anda dapat bernafas lega karena kulit Anda termasuk kategori bagus dan terhidrasi dengan baik. Sedangkan jika wajah Anda terlihat mudah berkerut ketika dicubit berarti kulit sedang mengalami dehidrasi. Kulit yang dehidrasi sangat mungkin dialami oleh pemilik kulit kering dan kulit kombinasi.

Wajah yang sehat meskipun jenisnya beragam dapat terlihat sehat dan cantik jika Anda dapat merawatnya dengan baik. Dan perawatan yang baik dapat dilakukan dengan bantuan produk aura glow magic beauty. Sebuah rangkaian perawatan kecantikan yang terbukti aman dan efektif. Terbuat dari komposisi bahan yang seratus persen alami tanpa ada campuran bahan berbahaya sama sekali.

aura glow magic cream juga telah terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan secara resmi. Jadi Anda tidak perlu lagi khawatir untuk memakainya setiap hari.