Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Kenali Jenis Kulit Wajah Anda

Banyak yang berpikir bahwa perawatan wajah hanya dilakukan dari luar saja (outer beauty)  perawatan kulit wajah yang paling utama harus dilakukan dari dalam tubuh, perawatan kulit wajah dari dalam tubuh dan gaya hidup sehat 70% dan perawatan kulit wajah dari luar 30%.

Pengaruh perubahan hormon pada kulit wajah saat masa-masa remaja akan membuat produksi hormon pertumbuhan semakin meningkat. Selain itu, produksi kelenjar minyak juga dapat meningkat. Kulit wajah akan menjadi lebih sensitif dan menyebabkan masalah bagi wajah seperti jerawat.

Tetapi, seiring dengan bertambahnya usia, produksi hormon pertumbuhan dan kelenjar minyak akan menurun.Kulit wajah jugaakan cenderung kering dan keriput. Oleh karena itu, perawatan kulit wajah menjadi suatu hal yang harus diutamakan, baik bagi pria ataupun wanita. Terdapat beberapa jenis kulit wajah, yaitu:


Kulit wajah normal
Jenis kulit wajah yang normal mempunyai kadar minyak dan kadar air yang seimbang yaitu sebesar 70% air dan 30% minyak, tekstur kulit wajah juga terasa kenyal dan tidak tipis.

Kulit wajah berminyak
Jenis kulit wajah yang berminyak mempunyai kadar minyak yang sangat berlebihan, bahkan bisa mencapai 60% lebih banyak dari kadar minyak alami di dalam kulit, biasanya jenis wajah berminyak, akan cenderung mudah berjerawat dan mempunyai pori-pori yang besar.

Kulit wajah Kombinasi
Jenis kulit wajah kombinasi mempunyai dua tipe kulit dalam satu wajah, umumnya adalah normal dan berminyak, biasaya di bagian T zone ( Kening dan hidung ) tipe kulit yang berminyak dengan kadar minyak berlebih, sedangkan di bagian pipi  tipe kulitnya normal dengan kadar minyak dan air yang normal pula.
Untuk dapat menentukan jenis produk perawatan kecantikan wajah yang tepat, aura glow magic beauty merupakan sebuah solusi efektif mengatasi kulit yang kusam, kulit yang berjerawat, kulit kasar karena bekas jerawat, kulit yang keriput, dan masalah wajah yang lainnya dengan maksimal.


Aura glow magic beauty telah dibuat dari bahan alami seratus persen dan telah terdaftar secara resmi di Badan Pengawasan Obat dan Makanan. Semua rangkaian produknya seperti krim dan sabun yang khusus untuk wajah normal dan khusus wajah berjerawat termasuk kedalamnya. Jadi tidak perlu diragukan lagi keamanannya dan harga aura glow juga tidak akan membuat kantong bolong lho.