Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Kulit Wajah Terkelupas


Penyebab dari telapak tangan yang mengelupas dan cara mudah mengatasinya. Kulit tangan yang sudah mengelupas dan seperti terlihat akan ganti kulit memang sangat sering di alami oleh banyak orang baik itu pada para cowok ataupun cewek, masalah kulit yang satu ini memang bukanlah suatu hal yang berbahaya tetapi tentunya lebih baik kita memiliki kulit yang sangat mulus dari pada memiliki kulit yang mengelupas, selain itu kulit bagian tangan yang mengelupas juga dapat membuat kita merasa sangat malu saat berjabat tangan dengan seseorang karena pastinya tangan kita akan terasa kasar.

Supaya kulit pada bagian telapak tangan kembali mulus dan juga tidak mengelupas lagi tentunya harus dilakukan suatu ritual perawatan harga aura glow normal, tidak perlu memilih yang mahal-mahal, sebab ada banyak bahan-bahan alami yang mungkin tersedia di dalam rumah kamu yang dapat di manfaatkan sebagai ritual perawatan kulit di bagian telapak tangan secara mudah, dan juga aman. Tetapi sebelum kita mulai membahas tips dan cara mengatasi kulit telapak tangan yang mulai mengelupas lebih baik kita juga harus mengetahui apa saja ya beberapa penyebabnya?

Penyebab telapak tangan mengelupas & cara mengatasinya

Cewek-cewek biasanya selalu rutin melakukan aktifitas mencuci setiap harinya, baik itu untuk mencuci pakaian ataupun untuk mencuci piring, ketika kita mencuci tentu saja tidak akan lepas dari penggunaan detergen, detergen tersebut merupakan bahan-bahan kimia yang bisa menimbulkan reaksi yang berbeda-beda pada beberapa jenis kulit tertentu, salah satu efek dari penggunaan detergen pada kulit adalah dapat membuat kulit menjadi mengelupas.

Cuaca

Cuaca yang sangat ekstrim juga bisa mempengaruhi kondisi kulit kita, terutama pada saat cuaca sedang sangat dingin maka dapat membuat kulit di bagian telapak tangan kita termasuk kulit di ujung jari menjadi mengerut dan mulai mengelupas.

Alergi

Alergi terhadap beberapa jenis makanan tertentu juga dapat menyebabkan timbulnya pengelupasan, baik itu pada bagian telapak tangan ataupun area kulit yang lainnya, biasanya di barengi juga dengan rasa gatal.

Sering memegang benda bertekstur kasar

Jika kamumerupakan seorang pekerja yang biasa menggunakan benda-benda ataupun alat-alat tertentu biasanya pada telapak tangan akan mulai timbul goresan, hal tersebut di karenakan seringnya terjadi gesekan pada kulit telapak tangan sehingga kulit akan menjadi terkikis dan dapa melakukan proses regenerasi.