Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Rahasia Kulit Sehat Wanita Korea

Rahasia kecantikan para wanita korea sangatlah identik dengan kulit wajah yang berana putih, mulus, dan juga  bersih. Tidak heran, jika banyak skali wanita di Indonesia yang selalu mendambakan ingin mempunyai kulit wajah secantik dan juga sebening wanita Korea. Tidak sedikit dari para wanita Indonesia yang bahkan rela merogoh kocek sampai jutaan rupiah hanya untuk bisa mendapatkan wajah cantik ala orang korea.

Kebanyakan orang mungkin akan menyatakan pendapatnya bahwa wajah cantik dari orang korea didapatkan melaui cara make up yang tebal sampai operasi plastik.

Apa benar seperti itu? Jawabannya bisa iya ataupun tidak. Ada beberapa alasan mengapa para wanita Korea mempunyai kulit wajah mulus, putih, dan juga berseri. Penasaran? Untuk itu maka simaklah penjelasan di bawah ini tentang aura glow pemutih wajah rahasia kulit mulus para wanita Korea.

Rahasia Kulit Mulus para Wanita Korea

1. Sunblock

Jika sebagian besar orang di Indonesia hanya menggunakan sunblock pada saat berada di pantai ataupun di tempat yang panas saja, maka sangat berbeda dengan orang-orang yang ada di Korea. Wanita di Korea justru menggunakan sunblock ini untuk setiap hari, dan sunblock sudah menjadi salah satu jenis kosmetik yang selalu wajib dibawa kemana-mana.

Seperti yang sudah kita semua kethai, fungsi dari sunblock ini sendiri yaitu untuk dapat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari secara langsung yang dapatmenyebabkan kulit menjadi hitam.

Meskipun suhu dan juga cuaca di Negara Korea tidaklah sepanas di Indonesia, tetapi mereka mempunyai kekhawatiran yang cukup tinggi tentang kulit wajahnya. Sehingga tidaklah heran jika sunblock kemudian menjadi kosmetik yang wajib untuk dibawa kemana saja.

2. Gemar menggunakan masker wajah

Bagi Anda yang saat ini menjadi penggemar drama-drama ataupun film dari Korea pastinya sudah tidak asing lagi pada saat para wanita Korea menggunakan masker sebelum pergi tidur dalam drama yang ditonton. Ternyata hal tersebut tidak hanya terjadi di dalam sebuah drama saja, karena faktanya para wanita Korea memang sangat suka menggunakan masker wajah bahkan sudah menjadi rutinitas tersendiri setiap harinya.

Masker yang sangat banyak digunakan oleh para wanita Korea adalah jenis masker yang terbuat dari Yoghurt, mentimun, dan juga madu yang dapat membantu melembabkan kulit wajah, serta efektif menjaga kulit wajah supaya tetap segar dan terasa kencang.

3. Menggunakan BB Krim dan CC Krim

Krim jenis BB Krim dan CC Krim ternyata sudah kian populer di kalangan para wanita. Kedua jenis krim ini mempunyai fungsi seperti foundation bedak, tetapi jauh lebih ringan kandungannya dan tidak akan menyumbat pori-pori pada kulit.

Bagi para wanita Korea, BB Krim dan CC Krim telah menjadi senjata paling pamungkas tersendiri untuk dapat membuat kulit wajah mereka terlihat glowing dan juga kencang. Produk BB Krim dan CC Krim yang berasal dari negeri Ginseng ini bahkan sudah mulai tersebar luas di Indonesia.

4. Konsumsilah Raw Food

Dalam drama ataupun pada film-film dari negara Korea, kita sudah sering mendapati para orang Korea dengan sangat lahapnya menyantap jenis makanan yang sudah didominasi dengan daging dan juga sayuran hijau.

Hal seperti ini lah yang kemudian menjadi salah satu faktor kenapa kulit bentuk wajah pria tampan dan para wanita Korea begitu bersih, putih, dan juga terlihat sehat. Konsumsilah makanan yang mentah dan aneka sayuran hijau karena akan sangat bermanfaat untuk membantu menutrisi kulit wajah supaya terlihat segar berseri.