Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Wajah Bersih Dari Jerawat Dan Komedo

Komedo yang muncul dapat disebabkan oleh adanya perubahan hormon di dalam tubuh, pemakaian kosmetik yang salah ataupun berlebihan, merokok, mengkonsumsi minuman beralkohol ataupun kopi, dari kesamaan genetika dan karena kurangnya perawatan muka.

Komedo ini akan menumpuk semakin banyak apabila Kamu tidak rutin menghilangkannya. Komedo biasa dapat tinggal dan juga menetap di beberapa titik kulit muka, diantaranya adalah pada daerah hidung, pipi dan juga dahi dengan cara menyumbat pori-pori kulit.

Kamu akan membutuhkan waktu dan juga sedikit kesabaran yang penuh supaya cara efektif untuk menghilangkan komedo yang dapat Kamu terapkan bisa membuahkan suatu hasil yang maksimal, janganlah terburu-buru dan ingin segera terlihat cantik serta mempunyai muka yang bersih mulus dan terbebas dari komedo.

Komedo Hitam dan Cacing


Terdapat dua tipe komedo yang akan sangat mengganggu penampilan Kamu. Ada tipe komedo putih yang berminyak dan pada saat dipencet menggunakan alat yang khusus akan keluar butiran-butiran ataupun komedo yang lunak dari dalam pori berwarna putih.

Sedangkan untuk jenis komedo hitam, mempunyai tekstur yang jauh lebih padat daari komedo putih, dapat membuat pori-pori tersumbat, warnanya berubah menjadi hitam dan membuat kulit muka Kamu terlihat lebih kotor dan juga sangat kusam.

Seperti yang sudah kita tahu, terdapat 2 tipe komedo yang cenderung membandel dan cukup sulit untuk diberantas sampai tuntas dari dalam permukaan kulit muka. Tetapi demikian, kabarnya ada satu lagi jenis komedo yang sekarang sudah terdeteksi, yang mana dikenal sebagai komedo cacing.

Cara Menghilangkan Komedo di Hidung

Belum bisa dipastikan secara medis, kebenaran tenang  adanya komedo yang menyeramkan ini. Sama seperti namanya, kabarnya cacing parasit ada di wilayah permukaan muka dan berbentuk seperti komedo.

Komedo secara umum lebih suka menempel di bagian hidung, tumpukan komedo di hidung dapat membuat kepercayaan diri seseorang menurun secara drastis, tetapi bukan berarti tindakan memencet komedo di hidung itu dibenarkan.

Salah satu cara yang paling mutakhir dan mampu menghilangkan komedo adalah dengan menggunakan butiran garam yang sangat lembut. Cara efektif menghilangkan komedo di hidung dengan garam ini dapat dilakukan dengan melarutkan garam dalam air yang hangat, lantas basuhlah muka Kamu dengan air larutan garam tersebut, pastikan untuk membasuh hidung Kamu lebih sering.

Cara untuk Menghilangkan Komedo di Muka

Butiran-nutiran garam yang halus juga dapatdigunakan sebagai bahan alami untuk membantu mengangkat sel kulit yang sudah mati dan menghilangkan komedo yang sangat membandel, terutama di bagian hidung.

Kamu yang saat ini belum berhasil untuk menghilangkan komedo dengan menggunakan air larutan garam, dapat mencoba beberapa cara efektif menghilangkan komedo di kulit muka seperti yang tercantum di bawah ini:

a. Selalu menggunakan peralatan yang bersih dan juga higienis. Sayangnya, komedo tidak dapat lenyap begitu saja dari dalam permukaan kulit muka Kamu, dibutuhkan serangkaian perawatan kulit yang dapat membuat komedo keluar. Tetapi sebaiknya Kamu tidak menggunakan tangan untuk memencet komedo keluar, gunakanlah alat khusus yang berfungsi untuk dapat membantu menghilangkan komedo, cucilah sampai bersih atau sterilkan terlebih dahulu sebelum digunakan.

b. Minum air putih nyatanya bisa memengaruhi kecantikan kulit muka Kamu. Kurang minum air putih akan membuat komedo semakin sulit untuk dilenyapkan. Air putih ini ternyata berfungsi sebagai larutan alami yang dapat mendorong produksi keringat dan pada akhirnya akan mendorong keluarnya komedo.

c. Banyaklah mengkonsumsi buah dan sayuran, lebih baik lagi apabila Kamu mengkonsumsi buah dan sayur yang tinggi akan vitamin A, vitamin E dan vitamin C.