Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Tips Kulit Cantik Sehat Alami

Bagi kalian yang ingin melakukan perawatan untuk memutihkan wajah memang banyak sekali caranya. Ada yang memilih menggunakan produk kosmetik dengan kandungan bahan kimia yang sekarang banyak dijual dipasaran ataupun dengan cara melakukan perawatan di klinik-klinik kecantikan yang sudah banyak tersebar di sekitar kita. Tetapi bagi kalian yang tetap ingin memilih cara alami untuk bisa memutihkan wajah dengan biaya yang cukup murah dan aman untuk digunakan, maka berikut ini merupakan cara efektif memutihkan wajah secara alami yang dapat kalian lakukan di rumah.:

MEMUTIHKAN WAJAH DENGAN MEMANFAATKAN JERUK NIPIS.


Cara yang pertama, menggunakan jeruk nipis. Di dalam jeruk nipis terdapat sebuah kandungan zat antioksidan yang sangat  baik untuk kulit wajah. Jeruk nipis ini juga berfungsi untuk dapat mengecilkan pori-pori pada bagian wajah.

Cara untuk memutihkan wajah secara alami

Cara memakainya yaitu dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis serta satu butir telur ayam. Jeruk nipis ini diiris menjadi 2 bagian lalu kemudian dipera, air hasil perasannya lalu dicampurkan dengan putih telurnya saja. Lulurkanlah campuran tersebut ke kulit wajah kalian secara merata. Diamkanlah kira-kira selama 20 menitan kemudian cucilah wajah kalian sampai bersih dengan menggunakan air hangat.

MENGGUNAKAN TOMAT SEBAGAI BAHAN MASKER WAJAH.

Kalian dapat mencoba untuk memutihkan wajah kalian dengan menggunakan tomat. Tomat ini mengandung zat lycopene yaitu sebuah antioksidan yang sangat bagus untuk kulit dan dapat melindungi dari sinar ultraviolet. Tomat ini juga mengandung Vitamin C yang sangat baik untuk rutinitas kecantikan kalian.

Bagaimana caranya? caranya juga terbilang cukup mudah, Kalian tinggal menghaluskan buah tomat dengan bantuan blender dan berilah sedikit campuran jeruk nipis. Gunakanlah cara ini pada waktu malam hari menjelang kalian pergi tidur. Bersihkanlahterlebih dahulu kulit wajah kalian lalu keringkan dengan menggunakan handuk. Berikutnya, oleskanlah hasil blenderan tomat tersebut secara merata ke bagian wajah dan pada sekitar leher, diamkanlah selama kurang lebih 10 menitan, lalu bersihkan dengan menggunakan air bersih, cukup dengan air dingin saja tidak perlu air hangat. Lakukan cara ini secara teratur setiap malamnya.

MENGGUNAKAN LIDAH BUAYA.


Lidah buaya tidak hanya sangat bermanfaat bagi kesehatan rambut saja, tetapi juga sangat berguna untuk menjaga kelembaban sekaligus kebersihan wajah. Gel di dalam lidah buaya mengandung nutrisi serta mineral A, B, C dan juga E yang baik untuk kulit.

Caranya juga cukup mudah, potonglah batang lidah buaya lalu oleskanlah lendirnya secara merata di kulit wajah kalian. Diamkanlah  selama 5 s/d 10 menit lalu bilas dengan air yang bersih. Kalian dapat melakukan cara ini di waktu pagi dan sore hari secara rutin.