Selamat datang di web distributor resmi produk perawatan wajah auraglow asli halal bpom

Cara Menjaga Kebersihan Wajah Agar Tidak Berjerawat

Wajah salah satu bagian tubuh paling penting yang harus selalu dirawat dan dijaga setiap saat. Selain itu wajah merupakan aset utama bagi setiap orang dalam penampilannya, baik laki-laki maupun perempuan. Sehingga banyak sekali tips dan cara melakukan perawatan kulit wajah yang sehat dapat dilakukan untuk mempunyai wajah putih, bersih, dan bebas dari jerawat. Namun hal tersebut tidak akan dengan mudah dapat dicapai, jika tidak ada kemauan dari diri sendiri dan dengan perawatan wajah yang tepat.

Sebenarnya cara untuk melakukan perawatan pada wajah tidaklah susah, semua itu tergantung dari bagaimana cara Anda merawat dan membersihkannya setiap hari. Cara paling mudah dalam merawat wajah yaitu dengan menggunakanjenis produk kecantikan yang cocok dengan kulit masing-masing, sehingga kulit wajah akan tetap sehatn dan terbebas dari komedo ataupun jerawat. Untuk Anda yang ingin mengetahui Cara menjaga kebersihan wajah agar tidak berjerawat, putih, dan bersih, Simaklah caranya dalam artikel dibawah ini

Cara Untuk Merawat Wajah


• Sebelum Anda memulai perawatan pada wajah dan menyentuh daerah wajah, Biasakan untuk selalu mencuci tangan terlebih dahulu menggunakan air bersih, supaya wajah terbebas dari kuman dan bakteri.

• Bersihkanlah wajah dengan air yang mengalir dan berikan pijatan-pijatan kecil pada wajah, Agar dapatmembantu memperlancar peredaran darah Anda. Jangan lupa untuk melakukan pembilasan wajah yang benar kemudian akhiri dengan mengeringkan wajah menggunakan handuk bersih dan lembut.

• Selalu biasakan untuk melakukan pembersihan wajah menggunakan pembersih dan penyegar wajah yang cocok dengan jenis kulit anda, setiap pagi dan malam atau setiap kali keluar dari rumah secara rutin.

• Biasakan juga untuk rutin menggunakan pelembab wajah dari distributor aura glow jogja setiap akan melakukan beraktifitas diluar rumah, supaya kulit wajah tetap terjaga dan terbebas dari paparan sinar ultraviolet (UV) secara langsung yang dapat menyebabkan flek hitam.

• Sediakan waktu sekitar 2-3 menit setiap malam untuk melakukan pijat kulit wajah setiap menjelang tidur. Ini dilakukan untuk dapat menghilangkan lelah pada wajah dan memberikan warna kulit supaya tetap sehat dan cerah.


• Pakailah masker wajah paling tidak 2 kali dalam 1 minggu yang cocok dengan jenis kulit Anda, supaya kotoran dan debu-debu yang menempel pada wajah terangkat untuk mendapatkan wajah lebih bersih dan segar. Sebaiknya pakailah masker alami yang aman untuk kulit wajah Anda.

• Jangan lupa untuk memperbanyak konsumsi air putih sebanyak 8 gelas perhari, supaya dapat menjaga kulit wajah Anda terlihat lebih cerah dan segar.

• Minum Vitamin E secara rutinagar dapat menjaga kesehatan kulit dari dalam.

• Dan yang paling penting olahragasecara teratur supaya kulit menjadi tetap kencang dan tubuh akan terbebas dari berbagai penyakit.